anime movie terbaik

5 Anime Movie Terbaik yang Seru dan Wajib Ditonton!

Kebanyakan memang berbentuk serial ataupun episode, namun banyak juga terbaik yang sudah dirilis dan wajib ditonton pada tahun 2022 ini lho.

Lantas apa sajakah anime tersebut? Oleh karena itu, Rujukan akan membagikan beberapa rekomendasi anime movie terbaik yang memiliki jalan cerita seru dan juga menarik. Simak ulasannya berikut ini ya.

5 Anime Movie Terbaik yang Wajib Ditonton Pada Tahun 2022!

anime movie terbaik

Meskipun beberapa anime movie terbaik ini sudah dirilis pada tahun yang lampau, namun karena memiliki cerita yang menarik, maka tidak ada salahnya untuk menontonnya di tahun 2022 ini. Apa saja anime-anime tersebut?

1. Demon Slayer The Movie (2020)

Demon Slayer merupakan anime yang sangat populer sejak perilisannya, oleh karena itu, studio yang merilis anime tersebut kembali lagi merilis movienya pada tahun 2020 silam. Memiliki jalan cerita yang menarik, movie dari Demon Slayer ini sangat cocok untuk menemani akhir pekan kalian.

2. Violet Evergarden: The Movie (2020)

Movie anime ini memang sudah dirilis pada tahun 2020 kemarin, namun karena jalan ceritanya yang unik dan menarik tentang perkembangan surat dan , membuat movie ini layak sekali untuk menjadi tontonan diwaktu .

Baca Juga -   2 Cara untuk Membuat Tanda Tangan Online PDF

3. Josee, The Tiger and the The Fish (2020)

Sudah tayang di platform , movie anime ini memiliki kisah yang sedikit unik dan sangat mendebarkan. Sehingga sangat cocok bagi kalian penyuka anime romance.

4. Mobile Suit Gundam: Hathaway (2021) 

Bagi teman-teman yang menyukai , mungkin movie ini layak untuk ditonton. Sebab hampir semua adegannya berisi action dan pembunuhan, jadi tonton sendiri kelanjutan ceritanya ya.

5. Belle (2021)

Meta universe memang lagi populer belakangan ini, begitu juga dengan movie anime belle yang sudah rilis pada kemarin. Memiliki jalan cerita yang menarik, anime ini sangat cocok untuk menemani waktu bersantai kalian.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi anime movie terbaik yang wajib ditonton pada tahun 2022 ini. Tonton sekarang juga ya, di platform streaming kesukaan kalian.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Baca Juga -   Nonton Ejen Ali The Movie 2019 Sub Indo, Dapat Tugas Rahasia dari Meta Advance Tactical Agency!

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…