5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Saldo Masuk Tiap Hari

1

Di zaman ini, uang bisa didapatkan dengan berbagai cara, mulai dari mencari penghasilan tambahan dengan bekerja paruh waktu, hingga diam di rumah dengan bermodalkan smartphone saja. Berbagai aplikasi penghasil uang tersedia di perangkat Android dan terbukti bisa mendatangkan cuan.

Selain memanfaatkan perangkat smartphone untuk melakukan berbagai aktivitas sehari-hari, kamu juga bisa menggunakannya untuk mengumpulkan uang dari aplikasi-aplikasi yang memang didesain untuk memberikan keuntungan kepada penggunanya.

Selain itu, jenis aplikasi ini biasanya tidak memakan banyak tempat di ruang memori, sehingga kamu bisa menginstal sebanyak-banyaknya. Namun perlu diperhatikan ya, jangan mengunduh aplikasi penghasil uang sembarangan, karena bila salah, smartphone dan keamanan data akan terancam.

Lalu, aplikasi penghasil uang apa saja yang bisa mendatangkan banyak cuan? Berikut beberapa rekomendasi aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba.

VidMate Cash

Rekomendasi pertama kami adalah aplikasi bernama VidMate Cash yang bisa kamu unduh melalui situs resminya. Aplikasi ini merupakan aplikasi download video dan lagu yang bisa mengakses berbagai platform dan media sosial.

Aplikasi VidMate penghasil uang ini memberikan cuan dengan cara mengumpulkan poin. Terdapat berbagai cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang, salah satunya adalah dengan membuka aplikasi setiap hari.

Baca Juga -   Dong Bao APK, Penghasil Uang yang Legit Dari Internet!

2

Dengan membuka aplikasi VidMate penghasil uang setiap hari dan masuk ke menu “Earn Cash, maka kamu sudah menuntaskan misi harian yang disebut daily check in. Setiap harinya, kamu akan mendapatkan 400 poin yang setara dengan uang Rp 40.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman untuk bergabung dengan aplikasi ini dan mengumpulkan poin bila ada temanmu yang bergabung. Untuk setiap teman yang bergabung, kamu akan mendapatkan Rp 1000. Lumayan banget, kan?

Cara lain untuk mendapatkan cuan dari aplikasi VidMate penghasil uang ini adalah dengan menggunakan kode referral, hingga fitur untuk mengunduh aplikasi tertentu dengan jumlah hadiah poin yang berbeda-beda.

Bila mau lebih mudah lagi mendapatkan cuan, maka kamu bisa mencoba fitur ‘‘Reward Task’ yang berhadiah poin dari hanya menonton tayangan video selama 2 menit hingga 180 menit. Semakin lama, tentunya semakin banyak cuan yang didapat.

Cash Gift

Selanjutnya ada aplikasi Cash Gift yang bisa digunakan untuk mengumpulkan uang dengan mudah, karena proses pembayaran yang relatif cepat. Namun perlu diperhatikan bahwa kamu membutuhkan akun PayPal untuk menerima uang tersebut.

Seperti halnya aplikasi VidMate penghasil uang, aplikasi Cash Gift ini juga menggunakan sistem poin untuk mengumpulkan cuannya. Setiap 1000 poin yang terkumpul, setara dengan uang tunai $1, atau sekitar Rp 14 ribuan bila dirupiahkan.

Baca Juga -   7 Cara Membuat Website Pembelajaran dengan Google Sites, Mudah dan Praktis

Ponnya sendiri bisa didapatkan dengan cara melakukan beberapa tugas seperti menonton iklan, menginstal aplikasi tertentu, hingga menyelesaikan beberapa hal yang tersedia di aplikasi tersebut.

GrabPoints

Seperti halnya dua aplikasi sebelumnya, GrabPoint juga adalah aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan untuk mencari pemasukan tambahan. Ukuran aplikasi ini sangat kecil, sehingga tidak banyak memakan ruang memori di RAM smartphone.

Cara untuk mendapatkan cuan dari aplikasi GrabPoints ini juga tidak jauh berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, yaitu dengan cara melakukan tugas-tugas seperti menonton tayangan konten video yang ada di GrabPoints TV, serta sistem rewards dari mengundang teman untuk bergabung.

AppKarma

Bila kamu menyukai permainan yang merangsang kerja otak dengan menjawab berbagai macam kuis, maka aplikasi appKarma bisa menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang bisa kamu coba.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam pertanyaan mulai dari yang mudah, hingga yang sulit. Setiap berhasil menjawab pertanyaan tersebut, kamu akan mendapatkan uang yang nantinya bisa dicairkan.

Seperti aplikasi VidMate penghasil uang dan beberapa aplikasi lainnya dalam daftar ini, kamu juga bisa mengumpulkan uang dengan cara membuka aplikasi setiap hari untuk mendapatkan daily reward dari hasil check in.

Baca Juga -   Marvelinstor com, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Wajib Kalian Coba!

Cara lain yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan  cuan adalah dengan membagikan kode referral kepada teman untuk bergabung, hingga mencapai target instal aplikasi tertentu.

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah sebuah aplikasi yang mengharuskan penggunanya untuk mengisi survei atau memberikan opininya untuk berbagai macam topik pembahasan. Aplikasi buatan Google ini cukup populer di kalangan para pemburu cuan.

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan pada aplikasi Google Opinion Rewards ini cukup mudah, karena biasanya menyangkut hal-hal umum tentang diri. Survei akan dikirimkan seminggu sekali, dan bila sudah selesai dijawab, maka hadiahnya berupa uang sebesar $1.

3

Itulah daftar aplikasi penghasil uang yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan cuan dan pemasukan tambahan, Perlu kamu ingat bahwa artikel rekomendasi ini tidak dibuat sebagai ajakan untuk melakukan investasi dan semacamnya.

Aplikasi-aplikasi ini murni hanya sebagai hiburan saja, sekaligus media untuk memberikan penghasilan tambahan. Sebisa mungkin, jangan jadikan aplikasi penghasil uang ini sebagai pemasukan utamamu, ya.

Baca JugaCara Transfer Dana ke Gopay Terbaru 2022 – Rujukan News