harga kucing anggora 2

5 Daftar Harga Kucing Anggora yang Paling Imut, Ternyata Mulai 200 Ribuan Lho!

Banyak pecinta kucing di Indonesia yang mencari berbagai jenis, salah satunya yaitu anggora. Namun bagi mereka yang tidak tahu terkait daftar- ini.

Maka, Rujukan sudah merangkumnya dan bisa kalian jadikan refrensi ketika ingin membeli jenis dari kucing tersebut. Jadi simak artikel ini sampai akhir ya.

Daftar-Daftar yang Paling Imut

Harga Kucing Anggora 1

Di pasaran sendiri, daftar harga beranekaragam, mulai dari 200 ribuan hingga jutaan rupiah. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut:

1. Anggora Mix

Anggora Kitten Mix

Kucing anggora jenis yang satu ini memiliki ciri khusus seperti kucing kampung pada umumnya, namun yang membedakan adalah bulunya saja.

Dengan wajah yang menyerupai kucing kampung biasa, jenis ini banyak sekali diburu karena memiliki harga yang lumayan terjangkau mulai 200 ribuan.

2. Anggora X Kucing Kampung

Anggora X Kucing Kampung

Memang sedikit berbeda dari kitten mix, nampaknya anggora x kucing kampung memiliki bulu yang sedikit lebih pendek lagi.

Dengan harga yang mulai 200 ribuan, kucing ini benar-benar laku dipasaran, karena memiliki perawatan yang cukup mudah.

Baca Juga -   Galaxy Z Flip 4 Harga dan Spesifikasi, Si Paling Inovasi dari Samsung

3. Anggora Peaknose

Anggora Peaknose

Ciri khusus dari kucing anggora jenis ini yaitu memiliki hidung yang sangat pesek dibandingkan dengan anggora yang lainnya.

Namun, karena ciri khusus inilah yang membuat pecinta kucing jatuh dengan jenis ini. Di pasaran harga kucing anggora yang satu ini berkisar antara 1 juta 500 rupiah.

4. Anggora Mix Himalaya

Anggora Mix Himalaya

Kucing anggora jenis yang satu ini biasanya memiliki ciri khusus wajahnya berbulu hitam, dengan mata yang lebar dan bercahaya.

Kalau dilihat dalam kegelapan, nampaknya jenis yang satu ini menakutkan, namun jika dilihat siang hari, jenis mix himalaya ini benar-benar lucu dan imut. Anak-an dari jenis yang satu ini berkisar antara 300 ribuan.

5. Anggora Odd Eye

Anggora Odd Eye

Memiliki ciri khusus yang sangat mencolok, jenis anggora odd eye memiliki kedua warna mata yang berbeda.

Sehingga banyak pecinta kucing yang menyukainya. Walaupun sangat jarang ditemukan dipasaran, namun untuk merawatnya cukup mudah, seperti halnya kucing pada umumnya, untuk harganya saja berkisar antara 2 jutaan rupah sampai 3 jutaan.

Baca Juga -   Nonton Drama My Roommate is A Gumiho (2021) Sub Indo, Kisah Mitologis Rubah Ekor Sembilan!

Akhir Kata dan Penutup!

Harga Kucing Anggora

Nah, itulah beberapa daftar-daftar harga kucing anggora, walaupun harganya cukup mahal, namun kalau hoby, ya silahkan beli sendiri ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…