6 Cara Upload Produk Di Lazada Lewat HP! Mudah dan Simple Banget Kok!

Karena marketplace Lazada yang menyediakan berbagai sumber kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, kini toko online tersebut sudah semakin besar dan makin banyak dikenali. Namun masih banyak

Syadir

cara upload produk di Lazada lewat hp

Karena yang menyediakan berbagai sumber kebutuhan bagi masyarakat Indonesia, kini toko tersebut sudah semakin besar dan makin banyak dikenali. Namun masih banyak yang bertanya, bagaimana ?

Jika ingin berjualan di marketplace tersebut, maka kami akan memberikan penjelasan lebih mendetail terkait upload produk di lewat ini. Jadi simaklah ulasannya pada artikel berikut ni ya!

Bagaimana Cara Upload Produk Di Lazada Lewat HP?

cara upload produk di Lazada lewat hp

Bila temam-teman disini ingin berjulana di marketplace Lazada, maka kami akan memberikan penjelasan detailnya terkait cara upload produk di Lazada lewat hp ini. Yuk simak artikel ini sampai akhir ya!

1. Buka Seller Center

Anda harus membuka langkah pertama untuk membuka Lazada Seller Center, jika Anda belum memiliki aplikasi sebelum Anda dapat mengunduhnya langsung di Plakasy Store. Tetapi sebelum itu pastikan apakah perangkat HP terhubung ke koneksi yang lancar.

2. Pilih Menu Tambahkan Produk

Jika Anda berhasil mencapai tampilan utama aplikasi Center, nanti ada banyak menu yang dapat diakses. Nah, di sini Anda cukup memilih menu Tambah Produk.

3. Pilih Opsi Produk (Unggah)

Setelah Anda mengklik menu Add Product, maka langkah selanjutnya sudah cukup untuk mengklik foto jika sudah ada foto yang sudah disiapkan. Jika tidak ada foto lalu klik kamera, sambil menambahkan produk instan harus ada beberapa produk lainnya.

4. Pilih Foto Produk

Kemudian lanjutkan untuk memilih foto produk, apa yang kami sampaikan seperti semua. Pastikan untuk memilih foto produk dengan kualitas yang baik, selain itu juga dapat diedit dengan menulis tentang produk Anda.

5. Lengkapi Tambah Informasi Produk

Langkah selanjutnya sudah cukup untuk menyelesaikan informasi produk mulai dari nama produk jual, deskripsi pesan yang menjelaskan tentang produk, lalu pilih kategori. Jika sudah diisi dengan semua dan sudah cukup, maka lanjutkan ke proses selanjutnya.

6. Pilih Kirim

Akhirnya, cukup lengkapi informasi kategori, silakan isi dengan produk Anda. Jika semuanya kemudian klik Kirim dan di sini telah berhasil mengunggah produk.

Kesimpulan dan Penutup!

cara upload produk di Lazada lewat hp

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaimana cara upload produk di Lazada lewat hp? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.

Related Post