film netflix terbaik 2022
(Sumber foto: Netflix) film netflix terbaik 2022

7 Film Netflix Terbaik 2022 dengan Rating Tertinggi

Saat ini teknologi berkembang semakin pesat, bahkan untuk menonton film Netflix terbaik 2022 kini sudah bisa lewat HP saja tanpa harus jauh-jauh pergi ke bioskop.

Salah satu penyedia streaming film online yang legal adalah Netflix. Seiring berkembangnya zaman Netflix kini mulai serius dalam menggarap film-filmnya.

Berikut ini dia rekomendasi terbaik 2022 yang punya jalan cerita bagus, dan tentunya akan sayang sekali jika kamu tidak menontonya. Apakah saja film-film itu?

Daftar

film netflix terbaik 2022
(Sumber foto: Netflix) film netflix terbaik 2022

RujukanNews.com – Dengan kemudahan teknologi yang semakin berkembang seperti halnya layanan Netflix, kini orang-orang tidak perlu ke bioskop lagi untuk hanya sekedar menonton film.

Selama terhubung di jaringan internet kamu bisa menonton film kesanyanmu di HP saja.

Oleh karena itu, ini dia beberapa terbaik 2022 yang punya jalan cerita bagus, dan tentunya sayang sekali jika kamu tidak menontonya. Apakah saja film itu?

1. Fistful of Vengeance

2022 yang wajib kamu tonton adalah Fistful of Vengeance.

Untuk sinopsisnya sendiri, tim Wu Assasin akan bersatu kembali di Bangkok untuk membalaskan kematian dari salah satu temannya.

Tidak hanya itu saja, didalam film ini juga ada salah satu konflik yang semakin rumit karena adanya musuh baru yang dipersenjatai oleh kekuatan kuno.

Baca Juga -   Doctor Strange in The Multiverse of Madness, Tentang Perjalanan Lintas Semesta!

Jika penasaran mengenai jalan cerita dari Fistful of Vengeance? Langsung tonton saja di platform streaming Netflix ya.

2. Forecasting Love and Weather

Sinopsisnya sendiri mengisahkan tentang para karyawan Badan Meteorologi yang selalu menghadapi kesulitan dalam setiap permasalahan.

Tidak bisa dipungkiri bahwa jalan cerita yang diusung dalam ini sangatlah bagus. Selain itu, para pemain juga sangat all out ketika memainkan perannya.

Selain banyak ketegangan yang terjadi, drama ini juga dibumbui dengan sedikit adegan romantis beserta komedi.

Jadi penonton tidak akan bosan dengan suguhan setiap adegan yang diperankan oleh pemainnya.

3. Hospital Playlist

Drama atau film Netflix terbaru 2022 yang wajib kamu tonton adalah Hospital Playlist.

Bagi yang ingin menonton tentang kesehatan ataupun profesi doctor, mungkin salah satu rekomendasi yang tepat adalah Hospital Playlist.

Karena didalam drama ini menceritakan sekelompok dokter-dokter muda yang disibukkan dengan kegiatan rumah sakit. Pokoknya drama ini benar-benar rekomended banget untuk ditonton.

4.

Jalan cerita The Weekend Away mengisahkan tentang dua orang sahabat yang bernama Beth dan juga Kate, mereka berdua sudah sama-sama memiliki keluarga.

Namun Kate baru saja bercerai dengan suaminya, dan dia juga merasa suntuk hanya tinggal dirumah saja dan memikirkan masalah perceraiannya itu.

Baca Juga -   My Lecturer My Husband Season 2 Episode 7, Saksikan Hanya di WeTV!

Karena tahu Kate sedang dirundung masalah, Beth memiliki inisiatif untuk mengajaknya jalan-jalan ataupun hanya sekedar sebentar saja.

Lantas bagaimanakah kisah Kate di liburan tersebut? Penasaran bukan? Langsung tonton saja di platform Netflix ya.

5. The Devil Judge

Film Netflix terbaru 2022 selanjutnya yang wajib kamu tonton adalah The Devil Judge.

Jika kalian suka dengan drama yang bergenre konflik politik, maka drama yang satu ini benar-benar sangat cocok untuk kalian tonton sampai akhir.

Bercerita tentang karakter utamanya adalah mantan seorang hakim yang ingin menyelesaikan kasus-kasus besar, namun yang terjadi malah dia terjebak didalam kasus tersebut.

Pokoknya drama yang satu ini benar-benar menegangkan dan membuat penonton tidak bisa menebak plot twist ceritanya sendiri.

6. The Adam Project

yang sangat recommended banget untuk ditonton adalah The Adam Project.

Adapun film ini menceritakan kisah seorang pilot yang bernama Adam Reed diperankan oleh Ryan Reynold.

Dia diberikan misi untuk melakukan perjalanan waktu dari tahun 2050, dan menemukan dirinya di masa sekarang ini.

Pada saat perjalanan waktu tersebut, Adam bertemu dengan dirinya yang masih kecil. Namun pada saat itu, dia sedang dirundung kesedihan, akibat perceraian dari kedua orang tuanya.

Baca Juga -   Membangun Sistem High Frequency Trading di Tahun 2023, Penjelasan Terlengkap dan Paling Sederhana!

7. The Bombardment

Film Netflix rekomendasi selanjutnya adalah The Bombardment, sinopsisnya sendiri mengisahkan tentang pertempuran antara negara-negara besar yang dipicu oleh sesuatu.

Pertempuran tersebut melibatkan pihak-pihak militer dan juga petinggi negara, jadi semakin lama semakin membesar dan tidak bisa terselesaikan dengan cara baik-baik.

Penonton akan disuguhkan dengan alur cerita yang tidak bisa ditebak, sehingga menonton film ini sangat recommended banget.

Akhir Kata

Nah, itulah beberapa rekomendasi film Netflix terbaik 2022 yang wajib kamu tonton di akhir pekan.

Apabila ingin mengetahui jalan cerita selanjutnya di film-film diatas? Langsung tonton saja di platform streaming Netflix ya.

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah.

Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…