5 Artis Indo Dengan Followers Terbanyak Ada Sultan Andara

Jumlah followers instagram telah menjadi salah satu ukuran kesuksesan selebritas tanah air sekarang. Tidak heran, daftar nama artis Indo dengan followers terbanyak ditempati nama-nama yang

Rianda

artis indo dengan followers terbanyak
artis indo dengan followers terbanyak

Jumlah followers telah menjadi salah satu ukuran kesuksesan selebritas tanah air sekarang. Tidak heran, daftar nama artis Indo dengan followers terbanyak ditempati nama-nama yang memang sangat terkenal yang membuktikan popularitas dari artis tersebut.

Instagram memang sudah menjadi yang banyak digunakan para selebritis. Selain, berguna untuk mendekatkan diri pada para penggemar. Aplikasi Instagram bisa menjadi sumber pemasukan baru bagi para artis, terutama yang punya pengikut dalam jumlah banyak.

Karena jumlah followers yang banyak ini, para artis tersebut bisa menggunakan Instagramnya untuk membuka jasa endorse. Kemudian, juga mendatangkan sponsor yang lain. Siapa saja, sih yang memiliki followers terbanyak di Indonesia. Berikut ini adalah daftar namanya:

1. , Sultan Andara SatuRaffiNagita1717

Baik itu di bidang entertainment dan bidang bisnisnya, pasangan artis satu ini sangatlah . Sepertinya, bukan hal yang mengherankan akun pasangan satu ini bertengger di nomor satu dalam daftar. Jumlah pengikut ini juga dipengaruhi karena akun yang digunakan ini adalah akun bersama.

Hal ini otomatis membuat fans Raffi Ahmad dan fans Nagita Slavina sama-sama memfollow satu akun saja. Akun yang digunakan dua orang ini sempat dipertanyakan, loh oleh pihak Instagram. Namun akhirnya pihak Instagram menyetujui. Kini akun centang biru tersebut sudah memiliki lebih dari 51 juta followers.

2. Ayutingting92 – Ayu TingTing

Sempat merasakan posisi sebagai artis indo dengan followers terbanyak. Akun Ayu Ting Ting akhirnya harus digeser oleh akun Raffi Nagita. Walaupun sebenarnya perbandingan jumlah followers kedua akun ini tidaklah jauh.

Sampai saat ini, followers akun instagram pelantun Alamat Palsu tersebut tercatat sebanyak 47 juta followers lebih. Jumlah ini masih bisa bertambah dan harapan besar Ayu Ting Ting kembali menggeser posisi Raffi dan Nagita. Apalagi, Ayu Ting Ting termasuk artis yang rajin mengupload kegiatannya di Instagram.

3. PrillyLatuconsina96 – Prilly Latuconsina

Mengumpulkan 40 juta followers lebih membuat Prilly Latuconsina berhasil menjadi artis indo dengan followers terbanyak paling muda dalam daftar ini. Hal ini sebenarnya tidak mengherankan mengingat banyaknya sinetron dan seri sukses yang dibintangi oleh aktris muda ini.  Tidak hanya di Indonesia, Prilly Latuconsina termasuk artis termuda di dunia yang mendapatkan banyak followers.

4. Princessyahrini – Syahrini

Sosoknya yang selalu menjadi trendsetter membuat Syahrini tidak luput dari daftar ini. Sang Princess masuk ke daftar salah satu artis indo dengan followers terbanyak setelah berhasil mengumpulkan lebih dari 35 juta pengikut di akun Instagramnya. Princess Syahrini juga termasuk selebritis yang sering membagikan kegiatannya di Instagram. Tidak hanya sekedar update kesehariannya, penyanyi ini juga sering mengupload -konten menarik. Seperti, kelakuan lucu dengan para sahabatnya atau parodi tertentu.

5. LaudyaCynthiaBella – Laudya Cynthia Bella

Walau jarang muncul di layar kaca, tidak membuat Laudya Cynthia Bella sama sekali tidak ada kabarnya. Aktris cantik ini masih kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagramnya. Dengan jumlah pengikut hingga 33 juta orang, membuat akun aktris ini termasuk yang paling banyak memiliki pengikut.

Perempuan cantik ini menjadi sosok yang inspiratif karena sikapnya santun. Postingannya juga sering kali mengajak followersnya untuk dan mendekat pada Allah SWT.

Itulah 5 nama artis Indo dengan followers terbanyak. Melihat jumlah pengikut akun-akun di atas, sudah jelas menggambarkan popularitas mereka di dunia hiburan. Tidak hanya endorse, mereka juga aktif memposting hal-hal positif untuk para pengikutnya.

Baca Juga: 5 Pengusaha Muda Sukses dari Nol Paling Inspiratif dan Bisa Jadi Panutan

Related Post