Jangan Bingung! Berikut Ini Cara Membuat Status di Telegram yang Sangat Simple!

cara membuat status di Telegram

Banyak yang belum tahu, kalau cara membuat status di Telegram hanya bisa dilakukan hanya lewat foto ataupun video pendek.

Jadi update status Telegram itu tidak bisa dalam bentuk kedepan, mungkin saja kedepannya Telegram bisa menyediakan fitur tersebu ya, namun saat ini memang masih belum ada.

Lantas bagaimanakah cara membuat status di Telegram? Jika penasaran, mari simak ulasannya pada artikel berikut ini.

Bagaimana Cara Membuat Status di Telegram yang Sangat Simple?

cara membuat status di Telegram

Jika teman-teman disini masih bingung terkait bagaimana cara membuat status di Telegram ini. maka simaklah pembahasannya pada artikel berikut ini ya.

Status Foto di Aplikasi Telegram

Pada aplikasi telegram tidak ada menu untuk melihat status orang lain. Mungkin beberapa orang mengambil kekurangan ini, tetapi menurut pendapat kami tidak masalah. Karena fungsi utama telegram adalah untuk dapat berkomunikasi dengan mudah dan aman.

Baca Juga -   Lenovo D330 Flex 2in1 Touch, Dengan Harga 3 Jutaan Sudah Dapat Laptop Bagus

Seperti halnya WhatsApp, telegram menggunakan sistem sinkronisasi kontak telepon untuk mendapatkan daftar kontak yang dapat dihubungi melalui telegram. Selain itu, ada juga pengguna di sekitar untuk menghubungi orang lain di sekitar kita.

Baik sehingga orang lain tahu status kami maka caranya adalah untuk mengunggah foto profil dan menambahkan bio. Kami sendiri lebih suka mengunggah foto profil sebagai status. Karena profil telegram dapat menampilkan beberapa foto sekaligus.

Anda dapat mengunggah foto yang diinginkan sebagai profil dan pada saat yang sama dengan status. Cara mengunggah foto profil telegram sangat mudah. Bagi mereka yang tidak tahu, silakan lihat bagaimana di bawah ini.

  • Klik ikon menu di sudut kiri atas.
  • Kemudian pilih menu Pengaturan
  • Selanjutnya klik ikon gambar kamera
  • Selanjutnya pilih foto yang digunakan sebagai foto profil
  • Kemudian potong foto yang diinginkan. Anda juga dapat mengeditnya terlebih dahulu sebelum digunakan
  • Jika Anda baru saja mengklik ikon Cawang untuk mengonfirmasi foto profil yang digunakan.
  • Kemudian foto profil akan berubah sesuai dengan foto yang dipilih
Baca Juga -   Kapan Rilisnya Hunter x Hunter Season 7? Mari Simak Update Informasi Terbaru Dari Anime Ini Yuk!

Silakan pilih foto profil yang diinginkan sebagai status telegram. Kemudian semua foto profil dapat dilihat oleh orang lain yang membuat profil kami. Ini adalah alasan mengapa foto profil dapat digunakan sebagai status telegram.

Kesimpulan dan Penutup!

cara membuat status di Telegram

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaimana cara membuat status di Telegram.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.