Ekbis, News  

Simple Banget Kok! Berikut Ini Cara Mengganti Nama Di Telegram yang Pastinya Sangat Aman!

cara mengganti nama di Telegram

Baru-baru ini aplikasi Telegram memanglah sangat populer, karena banyaknya fitur-fitur lengkap yang memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya. Lantas bagaimanakah cara mengganti nama di Telegram ini?

Nah, banyak yang belum mengetahui terkait bagaimana cara mengganti nama di Telegram? Untuk itulah, kami sudah merangkum dan akan membagikannya kepada teman-teman semua. Jadi simak terus artikel ini ya!

Bagaiamana Cara Mengganti Nama Di Telegram?

cara mengganti nama di Telegram

Bagi teman-teman mungkin masih bingung terkait bagaimana cara mengganti nama di Telegram? Maka simak terus artikel ini sampai akhir ya.

  1. Cara Mengubah Nama di Aplikasi Telegram
  2. Klik tombol menu atas pada aplikasi Telegram.
  3. Gulir ke bawah dan klik pada pengaturan.
  4. Klik nama pengguna untuk mengubahnya.
  5. Ketikkan nama pengguna Telegram baru Anda dan klik tombol Centang untuk mengonfirmasi.
  6. Selesai.

Jika Mengalami Kesalahan Saat Mencoba Mengubah Nama di Aplikasi Telegram!

  • Telegram adalah aplikasi yang membutuhkan koneksi internet yang stabil sehingga dapat berfungsi dengan baik. Jadi, periksa koneksi internet Anda, nyalakan data Wi-Fi atau seluler Anda, atau Anda tidak akan dapat mengubah pengaturan dalam aplikasi telegram.
  • Kosongkan cache aplikasi. Jika aplikasi tidak memberi Anda izin untuk mengubah nama pengguna Anda sendiri, itu mungkin tidak berfungsi dengan baik karena memori cache Anda penuh. Buka pengaturan seluler Anda, temukan aplikasi Telegram di sana dan hapus cache. Kemudian cobalah untuk mengubah nama pengguna lagi.
  • Jika aplikasi macet atau tidak memungkinkan Anda untuk mengubah nama pengguna karena kinerjanya sangat lambat, hal pertama yang dapat Anda lakukan adalah me-restart ponsel. Anda bahkan dapat mematikan perangkat Anda untuk jangka waktu tertentu dan kemudian putar kembali setelah beberapa menit.
  • Dan jika Anda masih mengalami masalah, Anda dapat menghapus aplikasi dari ponsel Anda, lalu instal lagi setelah beberapa menit. Jika masalah belum diperbaiki setelah semua langkah ini, dan Anda tidak dapat mengubah nama pengguna Anda, hubungi dukungan Telegram, mereka akan memberi Anda lebih banyak pendaratan dan informasi tentang masalah ini.
Baca Juga -   2 Cara Mengisi Gopay Cepat dan Mudah

Kesimpulan dan Penutup!

cara mengganti nama di Telegram

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaimanakah cara mengganti nama di Telegram? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.