cara mengubah bahasa di aplikasi gojek

6 Cara Mengubah Bahasa Di Aplikasi Gojek! Simak Penjelasan Lengkapnya Yuk!

merupakan salah satu aplikasi ojek yang cukup dikenali di Indonesia, banyak orang yang menggunakan jasa tersebut untuk bepergian atau untuk keperluan sehari-hari. Namun masih ada yang bingung terkait cara mengubah bahasa di .

Karena alasan itulah, kami sudah meriset dan merangkumnya untuk teman-teman semua disini. Jadi berikut ini, penjelasan singat terkait bagaimana . Simak penjelasannya yuk!

cara mengubah bahasa di aplikasi gojek

Pada dasarnya cara mengubah bahasa di aplikasi gojek ini sudah terletak di menu pengaturannya. Namun jika ingin mebubah bahasanya sendiri, itu terserah kalian semua. Berikut ini cara-caranya:

  1. Pertama, silakan masuk ke aplikasi gojek menggunakan nomor atau email terdaftar.
  2. Setelah menu utama muncul, silakan tekan profil di kanan atas.
  3. Profil Anda muncul, untuk mengubah Bahasa Inggris ke Indonesia, silakan tekan Bahasa ubah
  4. Bahsa Inggris, Indonesia, Thailand dan Vietnam muncul muncul. Pilih Bahasa Indonesia (ID)
  5. Konfirmasikan perubahan bahasa di Gojek dengan menekan OK
  6. Cara Mengubah Bahasa di Gojek ke Indonesia berhasil dilakukan
Baca Juga -   5 Daftar Harga Laptop Murah Spek Tinggi

Akan tetapi terdapat beberapa yang memang tidak bisa diubah dengan cara seperti diatas. Namun, kalian tidak perlu pusing lagi, sebab kami akan memberikan beberapa tipsnya berikut ini.

Cara Mengganti Bahasa Aplikasi Gojek Di Smartphone

cara mengubah bahasa di aplikasi gojek

Setelah tahu cara mengubah bahasa di Gojek, memang beberapa smartphone yang belum berubah. Ini dipengaruhi oleh pengaturan bahasa default, Anda harus menggantinya ke Indonesia sehingga gurnject dapat secara otomatis mengikutinya.

Setiap smartphone akan memiliki antarmuka pengguna dengan bahasa default sesuai dengan wilayah pemasaran. Karena di Indonesia sebagian besar ponsel yang ada memiliki operasi sistem dan iOS, kami akan memberi mereka jalan di bawah ini.

Android

Untuk dapat mengubah bahasa di Android, Anda perlu mengakses menu pengaturan yang tersedia. Memang mayoritas orang Indonesia menggunakan OS Android, tetapi mengingat antarmuka pengguna yang berbeda, silakan temukan menu pengaturan sebagai berikut.

  • Silakan masukkan pengaturan
  • Lanjutkan ke menu sistem
  • Kemudian setelah halaman baru muncul dalam bahasa & input
  • Lanjutkan memilih bahasa
  • Pilih Indonesia
  • tekan OK
Baca Juga -   4 Tips Liburan Murah di Yogyakarta yang Bisa Kamu Lakukan saat Berada di Kota Gudeg

iOS

Adapun pengguna iOS Cara mengubah bahasa untuk semua seri itu sama. Tidak seperti Android, iOS hanya keluar dalam produk sehingga tampilan antarmuka pengguna sama. Demikian juga dengan menu pengaturan sama-sama seperti berikut.

  • Pergi ke pengaturan
  • General Press
  • Pilih Bahasa & Wilayah
  • Ketuk Bahasa Perangkat
  • Pilih Bahasa Indonesia
  • Konfirmasi Pilihan dengan menekan Perubahan ke Indonesia.

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait bagaiamana cara mengubah bahasa di aplikasi gojek? Cukup simple bukan, praktekkan sendiri ya.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Baca Juga -   7 Cara Repost Story IG Terbaru Agar Tampilan Jadi Lebih Keren!

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.