5 Cara Save Tweet Video ke Galeri Android, Cepat dan Mudah Kok!

cara save tweet video
(Sumber foto: Freepik) cara save tweet video ke galeri android

Bisa dibilang kalau Twitter menjadi salah satu platform video yang paling populer di dunia sampai saat ini. Karena konten yang disajikan di Twitter beranekaragam, akan tetapi bagaimanakah cara save tweet video ke galeri android?

Kalau penasaran dan tidak tahu bagaimanakah cara download video Twitter yang mudah dan cepat itu? jika masih penasaran dan tidak tahu cara downliadnya, yuk simak ulasan lengkapnya di artikel ini sampai habis ya.

Bagaimana Cara Save Tweet Video ke Galeri Android?

cara save tweet video
(Sumber foto: Freepik) cara save tweet video ke galeri android

RujukanNews.com – Beragam konten yang disajikan Twitter di masing-masing channel memang sangat beranekaragam mulai dari konten memasak, tutorial, food vlogger, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ini ada beberapa cara save tweet video ke galeri android.

1. Download Video Twitter

Kalau ingin mendownload video dan ingin di conversi menjadi audio saja kamu bisa langsung ketik saja di Google pencarian Savefromnet. Website tersebut bisa mendownload video di Twitter dan kamu bisa menonton video tersebut secara offline.

Baca Juga -   Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang (Panduan Lengkap 2022)

Intinya cara menyimpan video dari Twitter tanpa aplikasi ini sangat berguna bagi kamu yang memang tidak ingin ribet harus mendownload aplikasi sana-sini, jadi gunakanlah website Savefromnet untuk mendownload video yang ada di Twitter.

2. Video Twitter tanpa Watermark

Cara menyimpan video dari Twitter tanpa aplikasi, langsung saja buka website Y2mate. Dalam website ini, warganet bisa mendownload video dengan resolusi apapun, dengan begitu kamu bebas memilih resolusi yang diinginkan.

Resolusinya mencakup sampai 4K, jadi silahkan download video tanpa aplikasi di website ini ya. Bisa dibilang kalau cara download video Twitter tanpa username ini sangat berguna, apalagi tidak harus capek-capek login username.

3. Download Video Twitter di HP

Bagi yang tidak memiliki laptop dan hanya menggunakan HP untuk mendownload video story Twitter, langsung saja masuk kedalam website TubeMate, akan tetapi website ini memiliki banyak iklan yang sangat mengganggu

Pastikan hatimu tetap sabar ya jika ingin mendownload video Twitter di website ini. Selain itu, cara menyimpan video dari Twitter ke galeri android yang satu ini sangat cepat dibandingkan dengan website yang lainnya lho.

Baca Juga -   Kembalinya Iblis Legendaris! Downlaod Game Death Dungeon Mod APK Dan Mainkan Sekarang Juga!

4. Video Twitter Menjadi Audio Saja

Aplikasi yang sangat tepat jika kamu ingin mendownload video di Twitter maka TwitterGo bisa kamu install sekarang juga. Keunggulan dari aplikasi ini adalah bisa mendowload video di Twitter dengan resolusi tertentu.

Jadi aplikasi ataupun website ini sangat memudahkan pengguna untuk mendownload video dengan cepat dan tidak banyak iklan yang mengganggu. Intinya cara menyimpan video dari twitter ke galeri android sangat mudah untuk dipraktekkan.

5. DownloadTweet Video Twitter secara Gratis

Bukan cuma video di Twitter saja, 4K Video Downloadgram bisa mendownload video di media sosial apapun. Media sosialnya meliputi Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain. Bahkan keunggulan lainnya pengguna bisa memilih resolusi yang diinginkan.

Jadi tunggu apalagi buka websitenya sekarang juga dan download video yang kamu inginkan. Bahkan cara menyimpan video dari Twitter ke galeri yang satu ini bisa dibilang cukup mudah dan sangat simple untuk mendownload video Twitter.

Akhir Kata

Karena banyaknya pengguna aplikasi IG, maka tidak heran banyak orang yang masih bingung tentang cara save tweet video ke galeri andorid, mungkin tips dan tutorial diatas bisa membantu kamu menemukan jawabannya.

Baca Juga -   Resep Kacang Kribo Renyah dan Gurih, Beserta 6 Tahap Cara Membuatnya!

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran teknologi, gadget, laptop, dan lain-lain, jangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…