7 Rekomendasi Drama Korea Netflix yang Paling Populer, Pecinta Drakor Wajib Nonton!

Drama Korea Netflix merupakan salah satu tontonan yang wajib ditonton ketika lagi boring atau tidak tahu mau ngapain aja di akhir pekan.  Selain menghadirkan berbagai

Syadir

drama korea netflix
(Sumber foto: Netflix) daftar rekomendasi drama korea netflix

Drama Korea Netflix merupakan salah satu tontonan yang wajib ditonton ketika lagi boring atau tidak tahu mau ngapain aja di akhir pekan.  Selain menghadirkan berbagai genre yang berbeda, di Netflix juga menghadirkan plot twist cerita yang sangat sulit ditebak.

Oleh karena itu, Rujukan sudah merangkum beberapa Korea yang tayang di Netflix yang sangat sayang jika tidak ditonton. Yuk simak rekomedasinya berikut ini ya.

Apa Saja Daftar Rekomendasi Drama Korea Netflix 2022 yang Paling Populer?

drama korea netflix
(Sumber foto: Netflix) daftar rekomendasi drama korea netflix

RujukanNews.com – Jika sedang boring di rumah saja, mending beberapa rekomendasi dari Rujukan News terkait drama Korea Netflix yang paling populer dan sangat sayang untuk tidak ditonton. Jadi simak terus sampai akhir ya artikel ini.

1.

Salah satu drama Korea yang wajib ditonton adalah Little Women, drama ini menceritakan tentang kisah tiga saudara perempuan yang miskin, akan tetapi mereka terlibat dengan kasus yang paling berpengaruh di Korea Selatan.

Menghadirkan nuansa genre thriller mistery, drama ini memiliki rating yang cukup tinggi di platform streaming Netflix, ditambah lagi dengan para pemain yang mumpuni, membuat drakor ini sangat layak untuk ditonton.

2. Bussiness Proposal

Tidak hanya melulu soal percintaan ataupun drama keluarga saja, karena di Bussiness Proposal penonton akan disuguhkan dengan kisah para pebisnis yang berjuang untuk mensukseskan bisnisnya. Bisa dibilang kalau drama ini masuk kedalam drama Korea Netflix rating tertinggi.

3. The Devil Judge

Jika kalian suka dengan drama yang bergenre konflik politik, maka drama yang satu ini benar-benar sangat cocok untuk kalian tonton sampai akhir.

Bercerita tentang karakter utamanya adalah mantan seorang hakim yang ingin menyelesaikan kasus-kasus besar, namun yang terjadi malah dia terjebak didalam kasus tersebut.

Pokoknya drama Korea yang satu ini benar-benar menegangkan dan membuat penonton tidak bisa menebak plot twist ceritanya sendiri.

4. Vicenzo

Walaupun bergenre drama misteri, namun sutradara dari drama ini juga memasukkan adegan-adegan humor yang cukup lucu. Menghadirkan cerita yang seru, maka tidak heran kalau drama ini masuk kedalam drama Korea Netflix terbaik 2022.

Awal ceritanya yaitu ada seorang pengacara mafia di Italia yang kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus besar, namun dia malah terperangkap kedalam kasus tersebut. Lalu apa yang akan terjadi? Silahkan tonton sendiri ya.

5. Hellbound

Memiliki genre fiksi misterius, drama ini mengisahkan tentang kembalinya makhluk supranatural yang akan menentukan manusia tersebut layak untuk hidup atau tidak.

Kebenaran akan selalu terungkap dalam drama ini, namun plot twistnya sangat susah untuk ditebak. Jadi silahkan tebak sendiri ya, kalau sudah menontonnya langsung. Karena jalan ceritanya yang sangat menarik, maka tidak heran kalau drama ini masuk kedalam .

6. Hospital Playlist

Bagi yang ingin menonton drama Korea tentang ataupun profesi doctor, mungkin salah satu rekomendasi yang tepat adalah Hospital Playlist.

Karena didalam drama ini menceritakan sekelompok dokter-dokter muda yang disibukkan dengan kegiatan rumah sakit. Pokoknya drama ini benar-benar rekomended banget untuk ditonton.

7. Sweet Home

Layaknya mau kiamat, drama Sweet Home ini benar-benar menggambarkan bumi yang lulub lantah akibat serangan zombie misterius.

Karena serangan itulah, manusia harus bertahan hidup dengan mempertaruhkan nyawanya sambil mencari jalan keluar dari masalah tersebut. Efek CGI-nya di drama ini benar-benar bagus, sehingga drama ini masuk kedalam .

Akhir Kata

Kalau di akhir pekan kamu bengong dan tidak ada kegiatan apapun, maka tidak ada salahnya untuk menonton beberapa rekomendasi drama Korea Netflix diatas ya, dan selalu gunakan platform streaming resmi untuk menonton agar tidak merugikan pihak manapun.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli voucher untuk menonton film di platform streaming Netflix, link pembeliannya ada di sini ya (link voucher).

Terimakasih banyak sudah membaca artikel ini, selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi terupdate lainnya seputar film dan lain-lain. Bye-bye…

Related Post