5 Fakta Menarik Dari Girl Group NMIXX JYP yang Baru Saja Debut! Netizen: JYP Semakin Keren!

JYP Ent kembali memperkenalkan group barunya yaitu NMIXX. Resmi debut pada tanggal 22 Februari 2022, NMIXX JYP ini merilis single yang berjudul Ad Mare dan

Syadir

NMIXX JYP

kembali memperkenalkan group barunya yaitu . Resmi debut pada tanggal 22 Februari 2022, ini merilis single yang berjudul Ad Mare dan lagu utamanya O.O.

Mendapatkan komentar yang bagus dari netizen, nampaknya NMIXX JYP akan mengikuti jejak sister groupnya yaitu ITZY yang memang sudah debut duluan dan terkenal di seluruh pecinta K-pop.

Lantas apasa saja fakta menarik dari girl group baru debut NMIXX ini? Penasaran Bukan? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Apa Saja Fakta Menarik Dari Girl Group Baru Debut NMIXX JYP Ini?

NMIXX JYP

Karena baru saja debut, NMIXX JYP mendapatkan banyak sekali sorotan dari netizen ataupun pecinta K-pop. Oleh karena itu, Rujukan sudah merangkum beberapa fakta menariknya, jadi simak artikel ini sampai akhir ya.

1. Memiliki 7 Member

Salah satu agensi ternama JYP sudah memperkenalkan satu persatu dari 7 member girl group barunya pada 2021 yang lalu.

Dari ketujuh member tersebut bernama Lyly, Haewon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin, semuanya memiliki visual yang sangat cantik, serta bakat yang tidak perlu diragukan lagi.

2. Makna Dari Nama NMIXX

Banyak yang masih penasaran, sebenarnya apa makna dibalik nama girl group baru dari JYP tersebut?

Nama dari grop sendiri memiliki kombinasi dari huruf N yang memiliki makna now (sekarang), new (baru), next (berikutnya). Sedangkan untuk MIXX sendiri melambangkan keberagaman.

Jadi nama tersebut melambangkan era baru yang memiliki keberagaman di industry musik K-pop untuk saat ini dan masa yang akan datang.

3. Banyaknya Lagu Dari Girl Group Baru NMIXX

Setidaknya ada kurang lebih 4 lagu dalam single album debut mereka pada tanggal 22 Februari 2022, dengan lagu andalan mereka yang berjudul O.O.

4. Cetak Banyak Prestasi

Single debut pertamanya, NMIXX sudah terjual hanya dalam 10 hari pre-order. Album ini mentatat penjualan hampir kurang lebih 40 ribu kopi.

5. Debut Showcase yang Ditunda

membuat pengumuman baru disebuah platfrol penggemar, yakni group girl baru mereka kembali menunda showcase debutnya, karena 2 member dinyatakan positif covid-19, yakni BAE dan Kyujin.

Akhir Kata dan Penutup!

Nah, itulah beberapa fakta menarik dari girl group baru JYP Ent yaitu NMIXX. Selain memiliki visual yang luar biasa, namun semua member juga memiliki talenta yang banyak, bagaimana apa kalian termasuk fans beratnya?

Jika ada kesalahan ataupun typo dalam tulisan, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya. Karena manusia tidak ada yang sempurna dan tempatnya salah. Dengan begitu sebuah kesalahan akan menjadi pembelajaran supaya lebih baik kedepannya.

Artikel ini bisa kalian share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post