Film Kalian Pantas Mati, Debut Pertama Film Zee JKT48 Langsung Dapat Genre Horror!

Terdengar menyeramkan namun menghadirkan nuansa dan juga cerita yang berbeda, apalagi kalau bukan film Kalian Pantas Mati. Film yang dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee

Umam

film kalian pantas mati
(Sumber foto: Youtube Paragon Pictures) film kalian pantas mati

Terdengar menyeramkan namun menghadirkan nuansa dan juga cerita yang berbeda, apalagi kalau bukan film Kalian Pantas Mati.

Film yang dibintangi oleh Emir Mahira dan Zee JKT 48 ini nampaknya bikin warganet menjadi penasaran.

Lantas seperti apakah sinopsis cerita dari film terbaru horror comedy ini? Jika penasaran, yuk simak ulasannya sampai akhir ya.

Debut Pertama Film Zee JKT48,

film kalian pantas mati
(Sumber foto: Youtube Paragon Pictures) film

RujukanNews.com – Banyak yang masih bertanya, sebenarnya film ? Untuk sinopsisnya sendiri bercerita tentang Rakka yang memiliki kemampuan khusus yaitu bisa melihat makhluk ghaib.

Selain itu, film ini juga menghadirkan nuansa horror yang berbeda, karena diselipin juga adegan comedy dan romance yang ada didalam filmnya.

Dengan genre yang cukup unik ini, maka tidak heran kalau warganet ingin sekali menonton film yang sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 13 Oktober 2022.

Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan roh orang yang telah meninggal, Rakka menjadi sangat terbebani dan dibully di sekolahnya.

Karena itu, Rakka akhirnya memutuskan pindah ke kampung halamannya. Namun, Di barunya, Rakka harus berhadapan dengan sosok arwah jahat yang menebar teror.

Di saat yang bersamaan, Rakka bertekad membantu sosok hantu cantik bernama Dini untuk mengembalikan ingatannya.

Itulah sedikit spoiler dan juga sinopsis dari film Kalian Pantas Mati, bagaimana cukup menarik bukan? Ayo tonton dibioskop sekarang juga.

Bisa dibilang kalau para pemain dari film horror comedy ini adalah aktor dan akris yang baru bermain film atau sering dibilang debutnya.

Khsusnya untuk Zee JTK48, dia berkesempatan mendapatkan film pertamanya ini, adaagi Emir Mahira aktor cilik yang pernah memenangkan piala Citra.

Selain itu aktor pendukung lainnya seperti Gabie ex member JKT48 juga ikut terlibat didalam film ini.

Pokoknya film ini benar-benar recommended banget untuk ditonton, apalagi bagi kamu yang memang menyukai film dengan genre horror comedy.

Film Kalian Pantas Mati Bioskop

Kamu bisa menonton full movie film horror comedy terbaru ini hanya di bioskop kesayangan kamu.

Jangan sekali-kali menonton yang bajakan ya, sebab hal tersebut akan sangat merugikan bagi perfilman Indonesia.

Setidaknya kita juga harus menghormati seluruh pihak yang terkait dalam pembuatan film ini, jadi tontonlah di bioskop kesayangan kamu.

Menghadirkan nuansa dan cerita yang sangat unik, film ini benar-benar layak banget untuk ditonton.

Ada hal lain lagi yang menarik dalam film ini yaitu film Kalian Pantas Mati ini ternyata remake dari film yang sudah tayang di Selatan beberapa tahun lalu.

Jadi tidak heran kalau kamu menonton film ini akan ada sentuhan Korea-Koreaan sedikit ta.

Akhir Kata

Nuansa horror yang seram dibalut dengan adegan comedy yang cukup kocak, membuat siapa saja ingin menonton film Kalian Pantas Mati.

Jadi tunggu apalagi, ayo tonton sekarang juga film horror comedy romance ini di bioskop kesayangan kamu yang akan tayang pada tanggal 13 Oktober 2022.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli untuk menonton film di platform streaming , link pembeliannya ada di sini ya (link pembelian).

Artikel ini bisa kamu share kepada teman, sahabat, gebetan, pacar, ataupun bahkan mantan pacar, supaya penulis lebih giat lagi untuk mengupdate artikel yang menarik lainnya.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa ikuti terus informasi-informasi menarik lainnya dari Rujukan News ya. Bye-Bye…

Related Post