5 HP Samsung Untuk Gaming dengan Spek Dewa Terbaik

Samsung bisa dibilang merupakan brand smartphone yang paling diminati di Indonesia. Brand ini menyediakan smartphone dengan berbagai kebutuhan. Termasuk salah satunya HP Samsung untuk gaming.

Rianda

hp samsung untuk gaming
hp samsung untuk gaming

Samsung bisa dibilang merupakan brand yang paling diminati di Indonesia. Brand ini menyediakan smartphone dengan berbagai kebutuhan. Termasuk salah satunya Samsung untuk gaming. Untuk kegiatan bermain ini, Samsung telah menyiapkan berbagai produknya dengan spesifikasi tingkat dewa.

Seperti 5 smartphone Samsung yang diulas pada daftar di bawah . Produk-produk smartphone ini dijamin mampu memproses berbagai game. Bahkan, game dengan resolusi besar yang terbilang berat, dapat diproses dengan lancar dengan smartphone ini.

Berikut beberapa varian smartphone Samsung yang paling cocok untuk digunakan bermain game. Smartphone-smartphone ini dijamin memiliki spesifikasi dewa yang memperlancar game.

1. Ruang Lega dengan RAM Jumbo Samsung Galaxy S10+

Produk Samsung satu ini punya varian ukuran RAM yang terkecil 8 GB dan yang terbesar adalah 12 GB. Tentu saja, dengan ukuran RAM yang terbilang jumbo ini sudah lebih dari cukup untuk memproses game-game berat. Apalagi, RAM besar ini juga diiringi dengan prosesor yang tangguh yaitu Exynos 9820.

Bermain game akan semakin nyaman dan seru karena display Samsung Galaxy S10+ yang sudah menggunakan layar AMOLED. Dari segi desain, smartphone ini terlihat dan punya kualitas yang premium. Karena memiliki layar yang lebar akan memaksimalkan pengalaman bermain game para pemiliknya.

2. Smartphone Kelas Menengah Gahar Samsung Galaxy A80

Samsung Galaxy A80 dalam lini produk brand Samsung memang bisa dikatakan sebagai smartphone kelas menengah. Namun, jangan salah mesin dan dapur pacu yang dimiliki sudah lebih dari cukup untuk memproses game yang terbilang berat. Chipset yang melengkapi Samsung Galaxy A80 adalah Qualcomm Snapdragon dari seri 730G.

Selain itu, GPU Adreno 618nya akan membuat proses rendering game akan berjalan lebih mulus. Smartphone satu ini punya keistimewaan di desainnya yang dibuat bezel-less di area layar. Kemudian Samsung Galaxy A80 punya kelebihan di kamera mekanikal yang bisa diputar.

3. Bermain Game Puas dengan Kapasitas 7000 mAh, Samsung Galaxy M62

HP Samsung untuk gaming selanjutnya adalah Samsung Galaxy M62. Menggunakan smartphone satu ini untuk kegiatan gaming dijamin akan memuaskan. Bagaimana tidak puas, jika smartphone ini punya kapasitas baterai yang mencapai 7000 mAh. Tidak hanya soal baterai besar saja, chipset yang melengkapi smartphone ini juga tidak main-main.

Memiliki chipset Exynos 9825 sudah pasti mesin smartphone ini terbilang gahar jika digunakan untuk bermain game. Kapasitas baterai yang ekstra ini masih dilengkapi dengan sistem penghemat daya dari smartphonenya. Jadi, walaupun manfaatkan bermain game dalam waktu lama. Dayanya masih bisa bertahan setidaknya seharian.

4. Canggih dan Lengkap dengan Samsung Galaxy S21

Memiliki prosesor canggih yaitu Exynos 2100 yang memiliki fabrikasi 5 nm, membuat smartphone satu ini cukup ideal untuk bermain game. Jika dibandingkan dengan fabrikasi seri Exynos lainnya, kerja dari chipset ini terbilang lebih ringan. Membuat daya perangkat smartphone bisa bertahan jauh lebih lama.

Samsung Galaxy S21 juga sudah dilengkapi dengan layar berteknologi dynamic AMOLED. Refresh rate dari smartphone ini mencapai angka 120 Hz. Hal ini dapat memastikan kecepatan refresh game yang mulus tanpa lag. Dengan pilihan internal RAM 8 GB, ada cukup ruang untuk pengguna memasang game berat.

5. Terjangkau Samsung Galaxy M30

Punya range harga di sekitar 2 jutaan, ternyata Samsung Galaxy M30 tidak boleh diragukan sebagai HP gaming. Memiliki dapur pacu Exynos 7904, smartphone ini cukup sanggup untuk memproses game-game berat.

Selain itu, layar yang sudah berteknologi AMOLED dengan resolusi FULLHD+ bisa memaksimalkan pengalaman bermain game penggunanya. Hal ini masih dibarengi kapasitas baterai terbilang besar yaitu 5000 mAh.

Itulah 5 HP Samsung untuk Gaming yang bisa menjadi pilihan pengguna. Smartphone-smartphone di atas punya spesifikasi dewa yang dijamin dapat membuat pengalaman bermain game semakin maksimal.

Baca juga: Ide Bisnis Untuk Anak SMP yang Menguntungkan, Modal Minim

Related Post