Ide Bisnis Minuman Franchise Kekinian

Ide Bisnis Minuman Franchise Kekinian 2021 yang Menguntungkan

Ide Minuman Franchise Apakah Anda tertarik untuk menggeluti franchise? Saat ini sudah ada banyak sekali minuman franchise kekinian 2021 yang cukup menguntungkan. Tentu saja tidak ada salahnya untuk mencoba memulai usaha tersebut.

Anda tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, mengatur strategi marketing, menyiapkan brand dan logo. Karena sistem franchise itu anda hanya perlu menyiapkan modal yang anda punya lalu anda akan mendapatkan produk sekaligus merk yang terkenal.

Berikut ini rujukannews.com akan memberikan referensi ide bisnis minuman franchise kekinian yang menguntungkan dan bisa anda coba.

Ide Bisnis Minuman Franchise Kekinian 2021

Seiring berjalannya waktu, saat ini semakin banyak peminatnya. Tidak heran jika semakin banyak pula orang-orang yang menggandrungi usaha tersebut.

Agar tidak ketinggalan, anda wajib untuk mengetahui beberapa contoh usaha franchise minuman kekinian tersebut:

1. Eight Ice Blend and Squash

Merupakan salah satu usaha franchise minuman yang berdiri sejak tahun 2014. Ide usaha minuman yang berasal dari Kota Cirebon tersebut sudah dapat Anda temukan pada berbagai kota besar di Indonesia. Tidak heran jika usaha ini cukup banyak peminatnya.

Baca Juga -   5 Makanan yang Laris di Pinggir Jalan, Peluang Bisnis Baru Lho!

Franchise tersebut mempunyai 8 rasa pada menu ice blend. Sementara untuk menu squash terdiri dari 6 rasa. Adanya banyak varian rasa tersebutlah yang menjadi daya tarik utama usaha tersebut memiliki banyak peminat di masyarakat Indonesia.

2. Teh Poci

Anda tentu sudah tidak asing lagi mengenai usaha franchise yang satu ini. Teh Poci sendiri merupakan salah satu minuman yang sudah populer di Indonesia. Minuman tersebut terbuat dari bahan dasar teh dengan tambahan es batu.

Usaha yang satu ini sendiri terbilang cukup laris. Franchisenya sendiri hampir tersebar di seluruh kota di Indonesia. Terutama pada beberapa pusat perbelanjaan. Daya tarik dari minuman yang satu ini sendiri adalah kesegaran dari air, es, dan gula batunya.

3. Nyoklat Kress

Merupakan salah satu usaha minuman yang cukup banyak orang minati. Usaha ini sendiri menggunakan bahan dasar coklat dengan rasa yang tidak pasaran. Terdapat juga rasa crispy yang menyatu pada setiap seruput minumannya.

Untuk rasanya sendiri juga sangat beragam. Mulai dari choco banana, coklat oreo, tiramisu, original chocolate, coklat hazelnut, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan begitu, setiap pembeli tidak akan merasakan bosan saat ingin membelinya.

Baca Juga -   10+ Film Disney Terbaru yang Tayang Pada Bulan Oktober 2022, Wajib Kamu Tonton!

4. Starbucks

Siapa sih yang tidak kenal dengan minuman ini, banyak yang gemar nongkrong untuk ngopi di cafe starbucks, mungkin hanya untuk insta story maupun menikmati kopinya.

Ternyata starbucks membuka franchise lho, tentunya anda bisa mendapatkan keuntungan yang sangat besar jika mengambil kesempatan ini. Karena seperti yang kita ketahui pasar kopi di tahun ini sedang hitsnya.

Jadi tidak menutup kemungkinan bisnis kopi akan memberikan keuntungan yang tinggi.

Penutup

Dari berbagai bisnis minuman franchise kekinian 2021 di atas, mana yang paling Anda minati? Pada dasarnya, setiap usaha minuman tersebut menawarkan berbagai kelebihannya masing-masing.

Oleh sebab itu, pilih saja sesuai dengan selera.