iPhone 13 Mini: Harga, Spesifikasi, dan Fitur Lengkap

RUJUKANNEWS.com – Apakah anda salah satu orang yang lebih suka memiliki handphone dengan ukuran mungil? Jika iya, maka jawabannya adalah dengan memiliki iPhone 13 mini.

Umam

iPhone 13 Mini
iPhone 13 Mini: Harga, Spesifikasi, dan Fitur Lengkap (sumber foto: pexels.com) | Ilustrasi

RUJUKANNEWS.com – Apakah anda salah satu orang yang lebih suka memiliki handphone dengan ukuran mungil? Jika iya, maka jawabannya adalah dengan memiliki 13 mini. Karena ukurannya yang jauh lebih mungil, juga terbilang lebih terjangkau dibanding versi reguler, iPhone 13 Mini Pro dan versi Pro Max. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

iPhone 13 Mini: Harga, Spesifikasi, dan Fitur

Untuk Anda yang sedang mengincar iPhone 13 seri Mini, berikut ini akan jelaskan seputar harga, spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya.

1. Harga

Apakah Anda penasaran dengan mini? Adapun iPhone satu ini masuk ke kategori flagship dengan ukuran body yang mungil, namun dikemas dalam segudang inovasi dan kualitas khas . Harga yang ditawarkan sendiri mulai dari 125 jutaan di kapasitas memori internal 128 GB.

Sementara untuk kapasitas 256 GB Anda bisa mendapatkan produk iPhone 13 seri ini dengan harga mulai dari 14,5 jutaan. Lalu untuk kapasitas 512GB, Anda bisa dapatkan iPhone 13 Mini dengan harga 17,5 jutaan.

2. Spesifikasi

Setelah mengetahui iPhone 13 mini harga dari yang paling murah sampai yang mahal, tentu saja Anda penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan. Berikut spesifikasinya secara lengkap.

  • Layar : Super Retina XDR OLED 5,43 inci
  • Chipset : Apple A15 Bionic
  • RAM : 4 GB
  • Memori Internal : 128GB, 256GB dan 512GB
  • Kamera : 12 MP Wide dan 12 MP Ultawide
  • Baterai : Li-Ion 2438 mAh

3. Fitur yang Ditawarkan

Lalu apa saja fitur yang ditawarkan dari produk smartphone keluaran Apple ini? Adapun smartphone ini menggunakan chipset prosesor A15 Bionic seperti yang sudah dijelaskan pada spesifikasinya, jadi sudah pasti performa yang dihadirkan juga tinggi bahkan disebut-sebut butuh performa 50% lebih cepat dibanding kompetitor.

Untuk ukuran ponsel ini punya dimensi panjang, ketebalan 131. 5 x 62.2 x 7,7 mm dengan bobot 141 gram saja, iPhone 13 mini disebut merupakan salah satu HP di kelas flagship teringan di dunia. Selain itu terdapat fitur Sensor Ultra Wideband, dimana fitur ini merupakan sarana komunikasi yang sangat hemat daya antar perangkat dengan bandwidth tinggi. Jadi pendeteksian lokasinya sangat presisi sehingga iPhone 13 Mini, memiliki dukungan ekosistem untuk smart home yang sangat baik.

Apalagi juga sudah didukung dengan hadirnya koneksi terbaru dan tercepat 5G. Kualitas tampilan layarnya juga sangat memukau, karena didukung oleh sertifikasi HDR 10 dan Dolby Vision untuk dengan kontras yang tinggi. Tingkat kecerahan yang dihadirkan 800 nit dan memberikan kecerahan puncak hingga 1200 menit untuk membuat Anda nyaman menikmati konten dengan kualitas HDR.

Sekarang tentu Anda tidak penasaran lagi dengan iPhone 13 mini harga mulai dari yang paling murah sampai yang mahal, spesifikasi dan fitur terbaik yang ditawarkan. Untuk yang sedang cari HP iPhone 13 mini Anda wajib beli di distributor resmi yaitu HelloStore. Beli iPhone di HelloStore sudah pasti Anda akan mendapatkan produk original karena merupakan toko ritel Apple resmi yang berdiri tahun 2022 dan merupakan bagian dari Blibli.

Kualitas produk yang dihadirkan dari toko ritel ini sama dengan yang dihadirkan oleh marketplace Blibli. HelloStore merupakan toko ritel offline dan juga yang sudah pasti resmi, Anda tidak hanya bisa menemukan produk iPhone dan produk Apple lainnya, tapi juga aksesoris asli.

Related Post