5 Kelebihan Realme Narzo 50 yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Membeli HP Ini!

Sebenarnya sudah rilis beberapa bulan lalu, namun HP Realme Narzo 50 5G kian ramai dicari oleh warganet. Mungkin karena kelebihan Realme Narzo 50 ini sangatlah

Syadir

kelebihan realme narzo 50
(Sumber foto: Realme) kelebihan realme narzo 50 yang wajib kamu tahu

Sebenarnya sudah rilis beberapa bulan lalu, namun HP Narzo 50 5G kian ramai dicari oleh warganet. Mungkin karena kelebihan Realme Narzo 50 ini sangatlah banyak, sehingga HP ini benar-benar memikat hati warganet.

Smartphone ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Apalagi dari segi tampilan dan juga desainnya yang dan banget, membuat HP ini semakin ramai dicari.

Apa Saja yang Wajib Kamu?

kelebihan realme narzo 50
(Sumber foto: Realme) kelebihan realme narzo 50 yang wajib kamu tahu

RujukanNews.com – HP midrange dari Realme ini nampaknya sukses membius pecinta di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengakp. Berikut ini ada beberapa kelebihan Realme Narzo 50 yang wajib kamu ketahui.

1. Fitur yang Sangat Bagus

Salah satu kelebihan Realme Narzo 50 terletak pada fitur yang ada. Bahkan, HP ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik serta harganya yang lumayan murah, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif.

Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Realme ini, membuat siapa saja ingin membelinya. Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain.

2. Memakai Chipset Snapdragon 765G 5G

Bisa dibilang kalau salah satu kelebihan kelebihan Realme Narzo 50 5G terletak pada chipset yang dipakai. Spesifikasi dari HP terbaru Realme ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik.

Layar: IPS LCD 6.57 inci

Chipset: Qualcomm SM7250 Snapdragon 765G 5G (7 nm)

RAM dan Penyimpanan Internal: 6 GB/ 8 GB, 128 GB/ 128 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 1 MP Wide-Angle, 2 MP Depth

Kamera Belakang: 48 MP AF Wide, 8 Ultra Wide, 2 MP Depth, 2 MP Macro

Sistem Operasi: Android 10

UI: Realme UI

Baterai: 4.200 mAh, didukung pengisian daya cepat 30W.

Fitur Lainnya: USB Type C, NFC

Warna: Pearl Blue, Space Silver, Crystal Black

3. Harga yang Sangat Terjangkau

Untuk harganya sendiri memang bermacam-macam, tergantung daerahnya masing-masing, namun untuk pasarannya sebagai berikut. Karena harganya yang sangat terjangkau, bisa dibilang kalau ini juga salah satu kelebihan Realme Narzo 50.

Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.3 juta.

Adapun varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.8 juta.

Harga bekasnya varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.7 juta.

Untuk harga bekas dari varian 8 GB/128 GB dijual sekitar Rp 3.9 juta

4. Dapat Bagus dari Para

Karena mendapatkan review yang bagus dari Youtuber, membuat HP dari Realme ini semakin dicari oleh warganet. Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, serta HP ini juga telah resmi masuk di pasar Indonesia.

Mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membelinya? Mungkin karena itulah juga yang menjadi kelebihan Realme Narzo 50 di pasar gadget Indonesia.

5. Baterainya Tahan Lama

Bisa menjadi kekurangan dan kelebihan Realme Narzo 50 5G jika dilihat dari segi baterai yang ada didalam HP-nya. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Realme ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Akan tetapi, HP dari ini benar-benar memiliki fitur yang sangat mumpuni untuk kebutuhan membuat konten .

Akhir Kata

Bisa jadi kekurangan dan kelebihan Realme Narzo 50 ini menjadi daya pikat tersendiri di pasar gadget Indonesia. Karena harganya yang tergolong murah dan spek yang ditawarkan tidak murahan, mungkin HP ini bisa menjadi pilihanmu.

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar website ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…

Related Post