kelebihan vivo t1 5g
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Vivo T1 5G untuk mendukung konten kreator membuat video

5 Kelebihan Vivo T1 5G untuk Mendukung Konten Kreator Membuat Video, Sebagus Itukah?

Tepat bulan Mei 2022 kemarin, resmi meluncur di pasar Indonesia. Karena kelebihan Vivo T1 5G ini sangatlah banyak entah dari segi desain dan yang lainnya. Maka tidak kalau ini menjadi topik di berbagai media sosial.

ini memiliki keistimewaan yaitu berbagai fitur menarik yang layak banget untuk dibeli. Apalagi jika berbicara soal spesifikasi dan juga berbicara soal desainnya yang sangat menawan dan juga nyentrik.

Apa Saja Kelebihan Vivo T1 5G?

kelebihan vivo t1 5g
(Sumber foto: Youtube GadgetIn) kelebihan Vivo T1 5G untuk mendukung konten kreator membuat

RujukanNews.com – Midrange terbaru dari HP Vivo ini nampaknya membius pecinta gadget di tanah air, karena spesifikasinya yang sangat lengkap. Berikut ini beberapa kelebihan Vivo T1 5G untuk mendudkung kebutuhan konten kreator.

1. HP untuk Kaum Milenial

Memang benar, kalau HP ini ditunjukan kepada kaum milenial yang terkesan nyentrik namun tidak katrok. Karena memang salah satu kelebihan Vivo T1 5G terletak pada desain tampilannya yang sangat milenial banget.

Terlebih lagi, HP ini juga dilengkap dengan beragam fitur unik dan menarik, membuat warganet memberikan tanggapan yang sangat positif. Karena itulah, banyak yang mencari HP ini di pasaran, walaupun hanya mendapatkan barang yang second.

Baca Juga -   23 Link Twibbon Hari Kemerdekaan 2022, Ayo Satukan Semangat! Meriahkan HUT RI ke-77!

2. Sangat Membantu Para Konten Kreator

Bisa menjadi kekurangan dan kelebihan Vivo T1 5G jika dilihat dari segi fitur yang ada didalam HP-nya. Ditambah lagi dengan fitur-fitur yang ada didalam HP terbaru Vivo ini, membuat siapa saja ingin membelinya.

Entah untuk dipakai sehari-hari, ataupun untuk kebutuhan pekerjaan, sebagai konten kreator dan lain-lain. Akan tetapi, HP dari Vivo T1 5G ini benar-benar memiliki fitur yang sangat mumpuni untuk kebutuhan membuat konten video.

3. Spesifikasi yang Sangat Bagus

Spesifikasi dari HP terbaru Vivo ini tidaklah main-main, karena menghadirkan berbagai fitur yang sangat menarik. Bahkan sudah banyak refiew dan informasi terkait HP ini memiliki sangatlah positif, jadi tidak heran antusiasme dari warganet juga tinggi.

Layar: AMOLED 6,44 inci

Chipset: Qualcomm SM7325 Snapdragon 778G 5G

RAM dan Penyimpanan Internal: 6 GB/ 8 GB, 128 GB/ 128 GB

SIM: Dual nano SIM

Kamera Depan: 16 MP Wide-Angle

Kamera Belakang: 64 MP AF Wide, 8 MP Ultrawide, 2 MP Macro

Baca Juga -   5 Kelebihan Xiaomi 12t yang Tidak Dimiliki HP Midrange Flagship Lain, Memangnya Sebagus Itu?

Sistem Operasi: 12

UI: Funtouch 12

Baterai: 4.700 mAh, didukung pengisingan daya cepat 66 W

Fitur Lainnya: USB Type C

Warna: Turbo Black, Turbo Cyan

4. Harga Bekasnya Turun Jauh

Jika melihat dari harganya, salah satu kelebihan Vivo T1 5G ini harganya sudah turun jauh untuk produk bekasnya. Maka HP ini sangat layak untuk kamu beli, pokoknya kamu tidak akan menyesal jika membeli HP Poco karena harga di pasaran memang cukup terjangkau.

Untuk varian 6 GB/128 GB dijual sekitar Rp 5.6 juta.

Adapun varian 8 GB/128 GB -.

5. Fitur yang Banyak

Salah satu kelebihan Vivo T1 5G juga terletak pada fiturnya yang sangat banyak. Dengan menghadirkan beragam fitur yang sangat menarik, serta HP Vivo T1 harganya juga tidak terlalu mahal.

Mungkin tidak ada salahnya untuk coba kamu intip-intip spek dan harganya, siapa tahu berminat membelinya? Bahkan untuk HP sendiri sangatlah bagus dan juga fiturnya sangat banyak, pastinya kaum mendang-mending akan melirik gadget yang satu ini.

Baca Juga -   8 Kelebihan Vivo Y53t dan Kekurangannya, Sudah Pakai Chipset MediaTek Dimensity 700!

Akhir Kata

Selalu menghadirkan desain yang unik ditambah lagi denagn fitur yang sangat banyak. Membuat kelebihan Vivo T1 5G juga semakin dilirik oleh warganet. Bagaimana, apakah kamu tertarik membeli HP ini?

Oh iya, bagi kamu yang ingin membeli kebutuhan aksesoris smartphone. Seperti halnya charger, casing HP, temperglass, LCD, baterai bekas, adaptor, dan lain-lain, kamu bisa membelinya di link berikut ini (toko Shopee).

Selalu ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh berita terupdate seputaran , gadget, laptop, dan lain-lain. Jjangan lupa share juga ya artikel ini, agar ini semakin berkembang. Sampai jumpa lagi ya, bye-bye…