Masih Bingung! Kenapa Tidak Bisa Upload Produk Di Lazada? Berikut Ini Solusinya Untuk Kalian!

kenapa tidak bisa upload produk di lazada

Berjualan online di marketplace seperti Lazada memang sangat menguntungkan, apalagi sekarang ini jamannya berbelanja online. Namun, banyak dari teman-teman penjual yang masih kebingungan terkait kenapa tidak bisa upload produk di lazada?

Jika masalahnya seperti itu, maka kami akan memberikan penjelasan terkait kenapa tidak bisa upload produk di lazada? Yuk simak artikel ini sampai habis ya!

Kenapa Tidak Bisa Upload Produk Di Lazada? Ini Dia Solusinya?

kenapa tidak bisa upload produk di lazada

Mungkin teman-teman masih bingung solusi terkait, kenapa tidak bisa upload produk di lazada? Yuk simak pembahasan pada artikel berikut ini ya.

Produk Kualitas Buruk

kenapa tidak bisa upload produk di lazada

Setelah mencari, ternyata produk yang Anda coba unggah adalah produk yang memiliki kualitas buruk. Berikut adalah saran untuk meningkatkan produk-produk ini.

Baca Juga -   Bangun Peradaban Sendiri! Download Game Smurf Village Mod Apk, Lalu Mainkan Sekarang Juga!

1. Jika Produk Rusak atau Cacat

Jika produk yang Anda jual rusak atau dinonaktifkan ketika diterima oleh pembeli, yang perlu Anda lakukan untuk meningkatkan produk adalah menambahkan label “rapuh” ke paket selama proses pengiriman sehingga pembeli tidak menemukan produk yang rusak dan Kurir akan lebih berhati-hati untuk mengirim barang-barang Anda.

2. Jika Produk kedaluwarsa

Solusi untuk masalah yang satu ini adalah menerapkan SOP dalam pengelolaan persediaan. Anda juga dapat menambah dan menerapkan konsep pertama terlebih dahulu jika perlu.

Selain itu, jangan lupa untuk memeriksa stok secara teratur sehingga Anda tidak mengirim produk kedaluwarsa kepada pelanggan.

3. Jika Produk Tidak Cocok dengan Deskripsi

Sebelum mengunggah produk, pastikan konten produk selalu diperbarui jika memang ada perubahan. Pastikan deskripsi produk relevan dan akurat. Anda juga perlu meninjau kritik dan saran dari pembeli sehingga deskripsi produk lebih akurat.

Isi semua atribut produk sepenuhnya dan berikan gambar yang diambil dari sudut yang berbeda. Agar lebih pengertian, Anda dapat melihat contoh SKU Lazada yang baik dan benar.

Baca Juga -   Cara Dapat Uang dari Menonton Video di Internet

Kesimpulan dan Penutup!

kenapa tidak bisa upload produk di lazada

Nah, itulah penjelasan lengkap terkait kenapa tidak bisa upload produk di lazada? Serta solusinya yang bisa kalian coba sendiri.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.