6 Keuntungan Investasi di Ajaib yang Cocok untuk Pemula

Saat ini investasi secara online sangat diminati, karena mudah dan cocok untuk pemula. Salah satu investasi online yang paling diminati ialah Ajaib. Ada banyak alasan

Rianda

keuntungan investasi di ajaib
keuntungan investasi di ajaib

Saat ini secara sangat diminati, karena mudah dan cocok untuk pemula. Salah satu investasi online yang paling diminati ialah Ajaib. Ada banyak alasan mengapa Ajaib sangat diminati, mulai dari proses pendaftaran yang gampang hingga investasinya yang cocok untuk pemula. Inilah 6 yang cocok buat pemula:

1. Pendaftaran yang Gampang dan Cepat

Keuntungan pertama ialah pendaftaran yang gampang dan cepat. Prosedur pendaftaran investasi di Ajaib sangat simpel, dan tidak berbelit sama sekali. Pengguna hanya perlu mengisi proses pendaftaran kira-kira 5 halaman. Selain simpel, semua pendaftaran investasi di Ajaib dilakukan online, jadi bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun.

Keunggulan lain dari proses pendaftaran di Ajaib, ialah pengguna tidak perlu mengunggah banyak dokumen pribadi. Pengguna cuma perlu mengunggah foto diri sendiri, sambil memegang KTP. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa data diri yang dimasukkan asli.

2. Aplikasinya Mudah Digunakan dan Informatif

Keuntungan menggunakan di Ajaib ialah aplikasinya mudah digunakan, dan juga informatif. Ajaib menyediakan banyak fitur, yang akan memudahkan penggunanya saat berinvestasi. Fitur-fitur tersebut juga akan membantu para pemula, yang baru dalam hal investasi.

Selain mudah digunakan, Ajaib juga sangat informatif. Ajaib menyediakan banyak sekali informasi, baik di aplikasi ataupun di websitenya. Jadi jika pengguna bingung, pengguna bisa mencari informasi di aplikasi dan resmi Ajaib.

3. Tidak Ada Biaya Minimum Transaksi Investasi

Tidak ada biaya minimum transaksi, menjadi keuntungan investasi di Ajaib berikutnya. Pengguna bisa mulai berinvestasi dari jumlah yang sangat minim, misalnya sepuluh ribu rupiah. Tentu hal tersebut akan sangat meringankan pengguna, terutama bagi yang baru mencoba berinvestasi. Setelah paham tentang transaksi investasi, pengguna bisa mulai menambahkan jumlah transaksi.

4. Notifikasi yang Selalu Update dan Real Time

Keuntungan keempat berinvestasi di Ajaib ialah pengguna akan mendapat notifikasi yang update, dan juga Real Time. Jadi pengguna tidak akan ketinggalan informasi, mengenai kegiatan investasi dalam aplikasi Ajaib. Tidak hanya soal transaksi, Ajaib juga menyediakan informasi tentang berita seputar investasi.

Jadi wawasan pengguna mengenai investasi akan semakin luas. Informasi tersebut juga berguna untuk membantu pengguna, terutama para pemula. Supaya tidak ketinggalan informasi mengenai transaksi investasi, yang terjadi dalam aplikasi Ajaib.

5. Biaya Transaksi yang Murah

Keuntungan selanjutnya adalah biaya transaksi yang murah. Pada beberapa aplikasi investasi online, penggunanya akan dikenakan biaya setiap melakukan transaksi. Biaya transaksi yang dikenakan cukup besar, dan tentu cukup memberatkan pengguna. Namun pengguna tidak usah khawatir, hal tersebut tidak terjadi di Ajaib.

Bahkan beberapa transaksi, seperti transaksi reksadana tidak dikenakan biaya sama sekali. Sangat menguntungkan bukan? Uang yang tadinya untuk biaya transaksi, bisa dialokasikan untuk berinvestasi.

6. Sering Memberi Cashback

Keuntungan yang terakhir ialah sering memberi Cashback. Tidak banyak aplikasi seperti Ajaib, yang sangat memberikan Cashback kepada penggunanya. Cashback bisa didapatkan saat pertama kali mendaftar, atau saat sedang melakukan transaksi. Biasanya pengguna akan diminta untuk memasukkan kode, dari pengguna Ajaib sebelumnya.

Tidak sedikit, Cashback yang didapat bisa mencapai sepuluh ribu rupiah. Sangat lumayan bukan? Cashback tersebut bisa pengguna masukkan ke deposit, untuk melakukan transaksi , atau jenis investasi lainnya.

Itulah keuntungan investasi di Ajaib, yang menguntungkan untuk semua penggunanya. Tidak banyak aplikasi yang menawarkan keuntungan sebanyak ini. Jadi jika pengguna ingin mendapatkan keuntungan dan kemudahan yang berlimpah, maka pilihlah Ajaib.

Baca Juga: Rekomendasi HP Vivo 1 Jutaan Cocok Untuk Kantong Pelajar

Related Post