Nonton Anime Tengoku Daimakyou Sub Indo 2023, Para Petualangan dan Kehidupan yang Penuh Misteri!

RUJUKANNEWS.com – Nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo atau Heavenly Delusion adalah serial manga karya Masakazu Ishiguro yang diterbitkan oleh majalah Monthly Afternoon pada tahun

Syadir

nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo
Nonton Anime Tengoku Daimakyou Sub Indo 2023, Para Petualangan dan Kehidupan yang Penuh Misteri! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton anime Tengoku Daimakyou sub indo atau Heavenly Delusion adalah serial manga karya Masakazu Ishiguro yang diterbitkan oleh majalah Monthly Afternoon pada tahun 2018 dan termasuk dalam 3 volume.

Hadir dengan genre Adventure dan dipadukan dengan Sci-fi, manga ini akhirnya diadaptasi menjadi karya Studio Production I.G yang akan tayang perdana pada 1 April 2023 pada hari Sabtu pukul 22:00 WIB.

Ayo 2023

nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo
Anime Tengoku Daimakyou Sub Indo 2023, Para Petualangan dan Kehidupan yang Penuh Misteri! (Sumber foto: IMDb)

Mau tahu seperti apa sinopsis anime Tengoku Daimakyou? Tunggu apalagi, nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo sekarang juga.

Petualangan dan Kehidupan yang Penuh Misteri, Tengoku Daimakyou Sub Indo

Karena nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo hadir dengan demografi Seinen, yang akan memaparkan kita banyak tentang kehidupan sebuah komunitas, yang mencoba membuat lingkungannya sendiri.

Agar bisa bertahan di tengah lingkungan pasca-apokaliptik yang rusak dengan menggunakan dan robot yang memproduksi.

Anime Tengoku Daimakyou bercerita tentang seorang gadis bernama Kiruko dan seorang anak laki-laki bernama Maru yang menjelajah ke tempat yang tidak diketahui untuk memuaskan rasa ingin tahu mereka.

Pemisah Antar Tembok

Bertempat di dunia modern pasca-apokaliptik, ada komunitas yang dengan aman dan damai di dalam tembok indah yang memisahkan mereka dari dunia luar.

Kiruko, Maru dan bersama anak-anak lainnya tinggal dan melakukan sehari-hari di dalam tembok, termasuk bermain atau bersekolah.

Di dalam tembok ini, anak-anak tidak diasuh oleh orang tuanya, tetapi diasuh setiap hari oleh robot bergaya penitipan anak.

Aktivitas yang Membosankan

Meski aktivitas yang mereka jalani terkesan membosankan, sebenarnya ini adalah tempat seperti surga, di mana mereka bisa makan enak, hidup damai, dan bisa bersekolah dengan dipandu oleh robot.

Meski tinggal di dalam tembok, mengapa tempat ini tampak seperti surga? Sungguh nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo memberikan pengalaman yang berbeda.

Ini karena apa yang ada di luar tembok adalah tempat sebenarnya yang telah rusak dan sering disebut sebagai neraka.

Lingkungan yang Hancur

Tidak hanya lingkungan yang hancur, ada juga monster aneh dan mengerikan serta orang-orang kejam yang berhasil bertahan hidup di sana.

Meski terisolasi dari dunia luar, anak-anak yang tinggal di dalam tembok sebenarnya memiliki tingkat kecerdasan yang baik dan rasa ingin tahu yang tinggi.

Maru, suatu hari dia akhirnya menyadari bahwa pada kenyataannya, jauh di balik tembok, ada tempat yang tidak mereka ketahui.

Dorongan dari Luar Tembok

Didorong oleh rasa penasaran tersebut, Maru akhirnya mengajak Kiruko keluar dari tembok secara diam-diam.

Dia terpaksa menghadapi berbagai tantangan yang dia temui untuk bertahan hidup dalam petualangan yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

Akhir Kata

Dengan nonton anime Tengoku Daimakyou sub indo (Heavenly Delusion) yang akan tayang pada Spring 2023, maka kamu akan mendapatkan pengalaman yang berbeda.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post