Nonton Arthdal Chronicles Season 2 2023 Sub Indo, Perebutan Kekuasaan Penduduk Kota Kuno!

RUJUKANNEWS.com – Tiga tahun berlalu, drama Korea nonton Arthdal Chronicles season 2 bertajuk The Sword of Aramoon. Musim kedua akan tayang pada 9 September 2023.

Umam

nonton Arthdal Chronicles season 2
Nonton Arthdal Chronicles Season 2 2023 Sub Indo, Perebutan Kekuasaan Penduduk Kota Kuno! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Tiga tahun berlalu, nonton Arthdal Chronicles season 2 bertajuk The Sword of Aramoon. Musim kedua akan tayang pada 9 September 2023.

Drama tvN ini mencakup genre sejarah dan fantasi. Pada musim pertama, Arthdal Chronicles meraih popularitas di Korea dan meraih rating tertinggi sebesar 7,7 persen.

Ayo 2023 Sub Indo

nonton Arthdal Chronicles season 2
Arthdal Chronicles Season 2 2023 Sub Indo, Perebutan Kekuasaan Penduduk Kota Kuno! (Sumber foto: IMDb)

Kini kembali dengan Musim 2, nonton Arthdal Chronicles season 2 melanjutkan kisah penuh aksi dan bersejarah dari tempat bernama Arth.

Sudah dua episode tayang, berikut informasi Arthdal Chronicles: The Sword of Aramoon yang bisa kamu tonton.

Tanah mitos bernama Arth

Bertempat di tanah mitos bernama Arth, nonton Arthdal Chronicles season 2 menceritakan kehidupan penduduk kota kuno dalam menghadapi perebutan kekuasaan.

Sebelumnya mungkin kalian pernah melihat kisah karakter Eun Seom () yang mengalami kesulitan untuk menghidupkan kembali suku Ago dan mengetahui asal muasal dirinya serta saudara kembarnya, Sa Ya.

Musim kedua akan berlangsung di masa depan, hampir 10 tahun setelah peristiwa tersebut.

Pendeta tinggi Arthdal

Selain itu ada Shin She Kyung yang memerankan karakter Tan Ya yang sebelumnya diperankan oleh Kim Ji Won.

Penonton diajak menyaksikan pertarungan medan perang antara Tagon (Jang Dong Gun), raja pertama Arthdal ​​dan Eun Seom. Di sisi lain, Tan Ya yang merupakan pendeta tinggi Arthdal berhadapan dengan Tae Al Ha (Kim Ok Bin), Ratu Arthdal.

Seperti sebelumnya, Arthdal Chronicles musim kedua diproduksi oleh stasiun televisi tvN Korea Selatan. Namun serial ini juga dihadirkan melalui berbagai situs layanan streaming.

Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun bisa disaksikan di channel streaming Dinsey+ di beberapa negara. Sedangkan season pertama dihadirkan melalui .

Akhir Kata

Nonton Arthdal Chronicles season 2: The Sword of Aramun akan memiliki 12 episode hingga 15 Oktober 2023. Serial ini tayang setiap Sabtu dan Minggu malam. Jangan sampai ketinggalan, oke?

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari baju, barang elektronik, dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Shopee).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post