Nonton Backstreet Rookie Sub Indo 2020, Perjalanan Jung Saet Byul Dalam Menemukan Kebahagiaan!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Backstreet Rookie sub indo atau dikenal juga dengan Convenience Store Saet-Byeol merupakan serial drama Korea terbaru yang akan tayang di tahun 2023

Umam

nonton Backstreet Rookie sub indo
Nonton Backstreet Rookie Sub Indo 2020, Perjalanan Jung Saet Byul Dalam Menemukan Kebahagiaan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Backstreet Rookie sub indo atau dikenal juga dengan Convenience Store Saet-Byeol merupakan serial terbaru yang akan tayang di tahun 2023 bulan Juni di saluran TV SBS setiap hari Jumat dan Sabtu.

Ayo Backstreet Rookie Sub Indo 2020

nonton Backstreet Rookie sub indo
2020, Perjalanan Jung Saet Byul Dalam Menemukan Kebahagiaan! (Sumber foto: IMDb)

Serial nonton Backstreet Rookie sub indo ini didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama. Diposting pada 11 Agustus 2016 melalui Toptoon Webtoon Company.

Perjalanan Jung Saet Byul, Nonton Backstreet Rookie Sub Indo

Nonton Backstreet Rookie sub indo ini menceritakan kisah asmara yang aneh antara pekerja paruh waktu yang aneh dan nakal dan manajernya yang tampan namun kikuk di sebuah toko serba ada.

Ji Chang-wook yang namanya sudah tidak asing lagi menjadi pemeran utama. Dia sebelumnya berakting di “Melting Me Softly”.

Lawan aktingnya dikenalkan oleh aktris cantik Kim You-Jung dari serial drama “Clean With Passion For Now” yang juga membintangi drama populer “Love in the Moonlight“.

Sinopsis Drama Backstreet Rookie

Kelompok gadis ini tampak seperti pembuat onar dan pembuat onar.

Dia pergi ke sana dan kemudian Choi Dae-Hyun membelikan rokok untuk Jung Saet-Byeol dan mereka. Dae Hyun juga mendapatkan nomor ponsel Jung Saet-Byeol, namun tidak pernah menerima telepon darinya.

Setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah perusahaan, dia memutuskan untuk membuka sebuah toko kecil.

Kemampuan yang Sangat Banyak

Sedangkan Saet-Byeol berusia 22 tahun, dengan kemampuan bertarung yang luar biasa.

Ketika Choi Dae-Hyun sedang mencari pekerja paruh waktu yang ditugaskan untuk shift malam di toko kecilnya, Jung Saet-Byeol tiba-tiba datang.

Dia mempekerjakannya, sekarang dia bukan pembuat onar lagi. Jung Saet-Byeol adalah seorang mahasiswa yang dibimbing untuk menjadi pribadi dan memiliki nilai moral yang baik.

Kisah lucu dan keakraban mereka berubah menjadi kasih sayang. Bagaimana romansa nonton Backstreet Rookie sub indo di department store berikutnya akan berakhir untuk mereka berdua?

Kehidupan Kocak dan Aneh

Choi Dae-Hyun dicampakkan oleh pacarnya karena terlambat dan membantu seekor kucing yang terjebak di selokan.

Sementara itu, juara Taekwondo Jung Saet-Byul berhasil menghajar komplotan preman untuk menyelamatkan Hwang Geum-Bi dan Cha Eun-Zo.

Pertemuan pertama Choi Dae-Hyun dengan gadis SMA Jung Saet-Byul. Saat itu Jung Saet-Byul menyuruhnya untuk membeli rokok, tetapi Choi Dae-Hyun malah membeli barang lain dan memberinya nasihat.

Berhenti dari Pekerjaan

Setelah tiga tahun, Kang Ji-Wook berhenti dari pekerjaannya untuk membuka department store tetapi tidak ada penjualan.

Hingga akhirnya Jung Saet-Byul melamar pekerjaan disana dan ditugaskan untuk menjaga shift malam dan tokonya mulai penuh, namun Choi Dae-Hyun belum meresmikannya sebagai pekerja paruh waktu department store dan tetap bekerja.

Choi Dae-Hyun kehilangan uang. Ia berprasangka buruk terhadap Jung Saet-Byul hingga akhirnya sampai di rumahnya namun salah alamat.

Jung Saet-Byul kesal karena Choi Dae-Hyun menuduhnya dan mengatakan bahwa ibunya mengambil uang di ATM. Selain itu, ia juga memperkenalkan karakter teman Choi Dae-Hyun, Han Dal-Sik, yang hobinya membuat novel webtoon.

Department Store

Sinopsis lanjutan dari nonton Backstreet Rookie sub indo Yoo Yeon-Joo, pacar Choi Dae-Hyun, mengundangnya untuk bertemu di hotel untuk bermalam. Dia salah dan ternyata Yoo Yeon-Joo pergi ke gym hotel.

Han Dal-Sik melaporkan keributan di department store miliknya. Choi Dae-Hyun berlari ke rumahnya untuk melihat gadis remaja Jung Saet-Byul dan teman SMA-nya Hwang Geum-Bi bersama Cha Eun-Zo, yang mabuk dan membuat Choi Dae-Hyun marah.

Akhir Kata

Terlepas dari kontroversinya, nonton Backstreet Rookie sub indo drama ini layak untuk ditonton. Khusus untuk penggemar Kim Yoo Jung.

Pasalnya dalam drama ini, Kim Yoo Jung memperkenalkan karakter baru yang belum pernah ia perankan, sebagai sosok yang lebih dewasa.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post