Nonton Baki Hanma Season 2 Sub Indo, Siapakah yang Terkuat?

RUJUKANNEWS.com – Serial anime nonton Baki Hanma season 2 diadaptasi dari manga berjudul Baki the Grappler yang sukses menganimasikan scene manga shōnen di Jepang dan

Umam

nonton Baki Hanma season 2
Nonton Baki Hanma Season 2 Sub Indo, Siapakah yang Terkuat? (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Serial nonton Baki Hanma season 2 diadaptasi dari manga berjudul Baki the Grappler yang menganimasikan scene manga shōnen di Jepang dan dunia.

Sang protagonis, Baki, adalah seorang remaja yang memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata anak seusianya.

Kekuatan ini didapat dari hasil latihan dan keras selama bertahun-tahun dari ayahnya, Yujiro Hanma, yang baru mengenalkannya pada dunia pertarungan. Dari sinilah, impian Baki untuk menjadi manusia terkuat di dunia pun lahir!

Ayo Baki Hanma Season 2 Sub Indo

nonton Baki Hanma season 2
Sub Indo, Siapakah yang Terkuat? (Sumber foto: IMDb)

Nonton Baki Hanma season 2 sub indo ini menampilkan pertarungan yang kejam dan penuh darah. Bagi pecinta anime berdarah seperti ini, Baki mungkin menjadi judul bonus yang harus kamu coba.

Setelah season pertama sukses tayang tahun lalu, tentunya kalian sudah tidak sabar untuk menonton season keduanya ya. Kabar baiknya adalah akan mengalirkan musim kedua Baki mulai 19 Maret 2019.

Penampilan baru musuh di Turnamen Raitai

Di season pertamanya nonton Baki Hanma season 2, lima karakter jahat mewarnai setiap episodenya. Kelima musuh ini adalah narapidana yang sangat berbahaya, bahkan dijatuhi hukuman mati. Mereka berhasil melarikan diri dari ruang tahanan dan melanjutkan perjalanan menuju Tokyo.

Tujuannya hanya satu, yakni merasakan kekalahan. Mereka akhirnya bertemu dengan juara perkasa Tokyo dan tujuan mereka untuk menikmati kekalahan terpenuhi.

Akhir dari season 1

Menyaksikan cerita dari akhir episode di season 1, nonton Baki Hanma season 2 berfokus pada turnamen legendaris Tiongkok bernama Raitai akan berlangsung.

Turnamen yang diadakan setiap 100 tahun sekali ini diikuti oleh 16 kandidat terbaik dari berbagai pencak silat. Pemenangnya akan menerima gelar terhormat “Kaioh” (orang terkuat dalam seni bela diri Tiongkok).

Meski belum semua kandidat dibocorkan, namun dipastikan setiap orang yang mengikuti turnamen ini memiliki kekuatan yang luar biasa. Tentunya akan ada pertarungan seru antara Baki Hanma dengan musuh-musuhnya di turnamen Raitai ini!

Akankah Baki Hanma menunjukkan kekuatan baru?

Dalam pertempuran sebelumnya, Baki terkena racun mematikan dan mengalami koma. Hal ini menyebabkan kondisi tubuhnya menurun drastis. Pejabat seni bela diri Jepang membantu Baki pulih. Salah satunya adalah kerabat dekat ayahnya, Ando Reichi.

Akhirnya Retsu turun tangan dan memutuskan bahwa pengobatan terbaik untuk Baki adalah berkelahi. Ini juga yang menjadi alasan awal Baki mengikuti turnamen Raitai.

Dengan kondisi tubuh yang tidak 100%, Baki Hanma dituntut untuk bertarung melawan musuh yang kuat.

Dia mungkin akan bertarung menggunakan teknik baru yang sesuai dengan kondisi tubuhnya. Lantas apa yang akan dilakukan Baki untuk mencegah hal tersebut?

Akhir Kata

Sebagai salah satu serial anime nonton Baki Hanma season 2 di Netflix, Baki tentu menjadi tayangan pilihan yang siap menghadirkan emosi tersendiri.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post