Nonton Barefoot Sub Indo 2014, Kisah Jay Wheeler yang Ingin Bahagia!

RUJUKANNEWS.com – Nonton Barefoot sub indo 2014 yang menyejukkan hati. Sesuai dengan judulnya, ‘barefoot', tokoh utama dalam cerita ini sebenarnya adalah ‘barefoot', karena itulah judulnya

Umam

nonton Barefoot sub indo
Nonton Barefoot Sub Indo 2014, Kisah Jay Wheeler yang Ingin Bahagia! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.comNonton Barefoot sub indo 2014 yang menyejukkan hati. Sesuai dengan judulnya, ‘barefoot', tokoh utama dalam cerita ini sebenarnya adalah ‘barefoot', karena itulah judulnya Barefoot.

yang diproduseri oleh Andrew Fleming ini benar-benar sesuai dengan penggemar.

Ayo Barefoot Sub Indo 2014

nonton Barefoot sub indo
2014, Kisah Jay Wheeler yang Ingin ! (Sumber foto: IMDb)

Memiliki jalan cerita yang sangat menarik sekaligus unik, tidak ada salahnya untuk nonton Barefoot sub indo 2014 ini.

Kisah Jay Wheeler yang Ingin Bahagia, Nonton Barefoot Sub Indo

Mengambil kisah yang berbeda, nonton Barefoot sub indo membuat siapa saja merasa kagum akan ceritanya

Juga, inilah Scoot Speedman. Wah, benar-benar rasakan sensasinya. Selain itu, ada juga Evan Rachel Wood sebagai protagonisnya.

Sinopsis Singkat

Singkat cerita, ada seorang pria yang sebenarnya berasal dari keluarga kaya, namun kabur dari keluarganya, namanya Jay (Scoot Speedman).

Jay memiliki masalah dengan ayahnya, dan ketika dia memilih untuk tinggal sendirian di Los Angeles, dia menjadi lebih kacau, terlilit hutang, sering pergi ke klub, dll.

Dia sendiri bekerja sebagai pel di rumah sakit jiwa, siapa namanya, ah, cleaning service, tapi dia masih dalam masa percobaan.

Jay yang Sendirian

Lalu suatu hari adik Jay namanya Jerry dia lupa nama aktor aslinya mau nikah ok Jay di ajak tapi Jay bohong sama bapaknya kalau dia punya pekerjaan besar itu segalanya, terus dia juga cerita gitu dia memiliki seorang gadis perawat.

Ehh malah bapaknya suruh si jay ngajak pacarnya, padahal si jay sebenarnya ga punya pacar tapi sayangnya dia janji bakal ngajak pacarnya alias pacarnya yang cuma tinggal saja.

Kemudia dia mencoba mengundang beberapa pacarnya yang ingin diundang untuk bertemu dengan orang tua Jay di pernikahan adiknya. Tapi ternyata semua temannya sudah tahu bahwa Jay itu brengsek.

Datanglah Seseorang

Tiba-tiba, di tempat kerja Jay, seorang pasien datang dengan ‘kecurigaan' gangguan mental. Nama pasiennya adalah Daisy (Evan Rachel Wood). Awalnya, Si Jay itu keren.

Hingga suatu hari, Jay memergoki seseorang yang ingin berbuat jahat kepada Daisy dengan menyamar sebagai dokter.

Akhirnya, Si Jay menyelamatkan Si Daisy. Tapi tidak berhenti sampai disitu, ternyata Daisy selalu mengikuti Jay, Jay sempat menyuruh Daisy kembali ke rumah sakit tapi dia tidak mau.

Daisy yang Tidak Mengenali Dirinya Sendiri

Pada akhirnya Jay memberikan uang kepada Daisy untuk pergi kemanapun, tapi Daisy tidak melakukannya. tidak tahu takdirnya, dan pada akhirnya mereka berdua kabur dari rumah sakit.

Pada akhirnya, Jay juga mengajak pasien Daisy untuk bertemu keluarganya di Louisiana, kalau tidak salah, saya lupa nama kotanya lho.

Intinya, Daisy harus berpura-pura menjadi suster atau suster laki-laki. Dan selama perjalanan dari Los Angeles ke Louisiana, Daisy benar-benar menyukai Jay

Pertemuan dengan Keluarga

Karena jalan ceritanya sangat unik, maka nonton Barefoot sub indo 2014 plot twistnya tidak bisa tertebak sama sekali.

Intinya setelah bertemu dengan orang tua Jay, mereka sangat menyukai Daisy yang sangat jujur, menurut saya, karena Daisy tidak ramah, tetapi, pada akhirnya, ayah Jay mengetahui bahwa ada hubungan yang tidak normal.

Dan kemudian ketika Jay mendapat telepon dari dokter Daisy, maka karena dia putus asa, dia mengatakan kepada dokter bahwa dia akan mengambil Daisy kembali, padahal dia telah berjanji pada Daisy bahwa dia akan merawatnya dan dia tidak mau menyerah.

Polisi dan Permasalah Jay

Dan mengetahui hal itu, Jay pun sangat lega, ia pun menjelaskan bahwa dirinya hanya berbohong ingin mengembalikan Daisy ke rumah sakit jiwa. Kali ini, Jay benar-benar jatuh pada Daisy.

Namun, ternyata banyak polisi mengepung mereka dan dalam sekejap Jay ditangkap, bersama dengan Daisy yang dikembalikan ke rumah sakit jiwa.

Jay masuk penjara, tapi ayahnya membebaskannya dari penjara, tapi Si Jay tetap tidak bisa bertemu Daisy. Sampai akhirnya Jay itu pintar, dia pura-pura mengakhiri semuanya.

Akhir Kata

Tunggu apalagi, ayo nonton Barefoot sub indo 2014 sekarang juga dan saksikan sendiri keseruan ceritanya.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan baju , cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post