Nonton Battle Through the Heavens Season 5 (2020), Menguak Misteri Kekuatan Rahasia Akademi!

RUJUKANNEWS.com – Pada artikel berikut ini terdapat informasi sinopsis, jadwal rilis, serta link nonton Battle Through the Heavens season 5 episode full yaitu Battle Through

Umam

nonton Battle Through the Heavens season 5
Nonton Battle Through the Heavens Season 5 (2020), Menguak Misteri Kekuatan Rahasia Akademi! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Pada artikel berikut ini terdapat informasi sinopsis, jadwal rilis, serta link nonton Battle Through the Heavens season 5 episode full yaitu Battle Through the Heavens dengan subtitle bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan.

Ayo Battle Through the Heavens Season 5 (2020)

nonton Battle Through the Heavens season 5
(2020), Menguak Misteri Kekuatan Rahasia Akademi! (Sumber foto: IMDb)

Nonton Battle Through the Heavens season 5 akan secara resmi diluncurkan pada hari Minggu. Jika ada keterlambatan jadwal perilisan, pasti akan kami beritahukan melalui ini. Untuk itu pantau terus informasi terbarunya.

Menguak Misteri Kekuatan Rahasia Akademi, Nonton Battle Through the Heavens Season 5

Donghua dikenal sebagai salah satu animasi Tiongkok terpopuler di dunia. Donghua menjadi favorit banyak orang karena ceritanya yang unik dan penggambaran karakter yang baik.

Salah satu donghua populer yang wajib kamu tonton adalah nonton Battle Through the Heavens season 5. Donghua ini merupakan adaptasi dari serial manhua berjudul sama dari Heavenly Silkworm Potato.

Donghua diharapkan tayang pada 31 Juli 2022 dengan jumlah episode sebanyak 52 episode.

Sinopsis Donghua Battle Across the Skies Season 5

Battle Through The Heavens Season 5 bercerita tentang petualangan Xiao Yan selanjutnya di Akademi Jia Nan setelah meninggalkan kerajaan Jia Ma.

Di musim itu, Xiao Yan akan masuk Akademi Jia Nan. Dia kemudian akan bertemu dengan beberapa kerabatnya di sana, sementara Xiao Yan juga harus menghadapi serangkaian tantangan baru.

Dia juga akan bertemu Gu Xuner dan harus berhadapan muka dengan Api Surgawi yang telah mendapatkan kecerdasan, Api Hati Jatuh.

Tidak hanya itu, Xiao Yan juga akan bertemu dengan Han Feng, seorang alkemis bintang 6 yang tidak lain adalah pertama dari tuannya, Yao Lao.

Akhir Kata

Semoga informasi mengenai sinopsis, jadwal rilis serta link nonton Donghua populer yaitu nonton Battle Through the Heavens season 5 Full Episode Subtitle Indo dapat membantu dan selamat menonton.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post