Nonton Bleach Thousand Year Blood Sub Indo 2022 Full Episode, Perjalanan Ichigo Kurosaki Terus Berlanjut!

RUJUKANNEWS.com – Serial anime terbaru nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo yang mengusung arc cerita terbaru dengan judul yang sama. Serial ini diterima dengan

Umam

nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo
Nonton Bleach Thousand Year Blood Sub Indo 2022 Full Episode, Perjalanan Ichigo Kurosaki Terus Berlanjut! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Serial terbaru nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo yang mengusung arc cerita terbaru dengan judul yang sama.

Serial ini diterima dengan baik oleh para penggemar karena mereka telah menunggu sekitar 8 tahun untuk episode terakhir Bleach. Kebetulan dia juga merayakan ulang tahun ke-20 Bleach spesial dengan para penggemar di waktu yang bersamaan.

Ayo 2022 Full Episode

nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo
Bleach Thousand Year Blood Sub Indo 2022 Full Episode, Perjalanan Ichigo Kurosaki Terus Berlanjut! (Sumber foto: IMDb)

Apakah kamu ingin mengetahui sinopsis nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo? Yuk simak ulasan lengkapnya di artikel ini.

Anime Paling Populer

Sebelum anime memiliki banyak judul terlaris seperti sekarang, industri anime sebelumnya memiliki 3 judul anime yang berhasil masuk ke The Big 3.

The Big 3 bisa dibilang merupakan tiga judul anime yang sangat populer di tingkat global. mendunia, salah satunya adalah animasi pemutih. Kembali ke belakang,

Sejauh ini baru dua dari tiga anime The Big 3 yang ceritanya masih berlanjut sampai sekarang, yaitu Bleach dan One Piece. Bulan Oktober ini pun Bleach melanjutkan serial animenya yang sudah dibangun sejak tahun 2004.

Sinopsis Bleach The Thousand Year Blood War

Adapun sinopsis nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo berpusat pada Ichigo Kurosaki sekarang mendapatkan kekuatan dalam bentuk kekuatan Dewa Kematian dari pertemuan khusus, di mana ia menjadi Dewa Kematian yang bertindak.

Di sisi lain, terjadi insiden besar di kota Karakura, tempat tinggal Ichigo. Sosok Shinigami baru kemudian muncul bersamaan dengan saingan baru, hal ini menyebabkan Ichigo Kurosaki mengambil Zanpakuto miliknya dan pergi ke medan perang.

Soul Society kemudian mengalami penghilangan misterius dari cekungan, menyebabkan penduduk kota menghilang.

Akibatnya, Soul Society diserbu oleh bandit bernama Vandenreich, yang berarti Kekaisaran Tak Terlihat. Para bandit bertindak di bawah kepemimpinan Yhwach, yang merupakan salah satu pendiri Quincy.

Dengan jatuhnya Soul Society, Ichigo akhirnya bertemu dengan musuh terkuatnya, seorang karakter misterius bernama Yhwach. Sekarang pertempuran terakhir yang sengit dari Ichigo Kurosaki dimulai lagi.

Akhir Kata

Jika tertarik, kamu bisa mulai nonton Bleach Thousand Year Blood sub indo dengan mudah secara hanya di Vidio.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post