Nonton Drama Casting a Spell to You 2021 Sub Indo Full Episode, Kisah Seorang Pemuda Manja!

RujukanNews.com – Akhir pekan jangan lupa nonton drama Casting a Spell to You 2021 sub Indo. Karena menghadirkan kisah yang sangat menarik dan juga berbeda

Syadir

nonton drama Casting a Spell to You
Ayo nonton drama Casting a Spell to You 2021 sub Indo full episode, seorang pemuda manja dan kisah cintanya (Sumber foto: mydramalist)

RujukanNews.com – Akhir pekan jangan lupa nonton drama Casting a Spell to You 2021 sub Indo. Karena menghadirkan kisah yang sangat menarik dan juga berbeda dari drakor kebanyakan.

Apalagi drakor ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea Selatan. Jadi menambah kesan yang cukup mendalam ketika nonton drakor ini.

Casting a Spell to You 2021 Sub Indo Full Episode

nonton drama Casting a Spell to You
Ayo 2021 sub Indo full episode, seorang pemuda manja dan kisah cintanya (Sumber foto: mydramalist)

Pastikan untuk nonton drama Casting a Spell to You 2021 sub Indo, karena memiliki jalan cerita yang sangat menarik dan berbeda dari drakor kebanyakan.

Kisah Seorang Pemuda Manja

Pemuda manja dan kaya raya bisa kamu temukan dengan nonton drama Casting a Spell to You 2021 sub Indo.

Serial Casting a Spell to You yang tayang di KBS akan di bintangi oleh aktor terkenal dan tampan Sung Joon yang pernah bermain di Madame Antoine dan Ms. Perfect.

Pemeran utama drakor terbaru ini adalah aktris cantik Lim Ji Yeon pemain drama High Society dan film Luck-Key.

Sinopsis Drama Casting a Spell to You 2021

Apabila ingin nonton drama Casting a Spell to You full episode, sinopsisnya mengisahkan tentang Chi Ji Woo yang diperankan oleh Sung Joon adalah anak keluarga chaebol yang kaya raya.

Dia merasa tidak nyaman di malam hari. Dia memutuskan untuk membuka sebuah bar koktail dan memilikinya melayani pelanggan hanya di siang hari.

Sementara itu, So Joong Hee yang diperankan Lim Ji-Yeon berasal dari latar belakang yang buruk.

Keluarga Kaya Raya dan Keburukannya

Jong Hee yang dibesarkan dalam keluarga yang biasa saja memiliki cita-cita yang luar biasa. Dia ingin menjadi seorang koki khusus makanan Perancis.

Keduanya bertemu dan jatuh hingga keajaiban tidak terduga terjadi dalam kehidupan mereka.

Jadi intinya drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara dua orang yang mengetahui seperti apa kehilangan dan ditinggalkan oleh orang-orang yang berharga.

Pertemuan yang Tidak Terduga

Chi Ji Woo yang kala itu merasat dikhianati oleh keluarganya lalu pergi meninggalkan rumah. Akan tetapi, dia tidak tahu harus pergi kemana, malahan dian bertemu dengan seorang wanita.

Wanita itu tidak lain dan tidak bukan adalah So Joong Hee, akan tetapi dia tidak tahu kalau wanita tersebut bekerja di klub malam.

Apakah pertemuan tidak terduga dari kedua orang tiu akan berakhir dengan manis? Ataupun malah sebaliknya, apakah pertemuan keduanya akan berakhir tragis?

Para Cast yang Ikut Terlibat

Jika ingin nonton drama Casting a Spell to You 2021 full episode, alangkah baiknya kamu juga tahu beberapa cast yang iktu terlibat. Siapa saja castnya itu?

– Sung Joon berperan menjadi Chi Ji Woo

– Lim Ji Yeon berperan menjadi So Joong Hee

– Baek Sung Hyun berperan menjadi Kim Young Kwang

– Kim Yoon Hye berperan menjadi Ye Ji

– Choi Sung Joon berperan menjadi Choi Ji Hyuk

– KangNam berperan menjadi Song Seong

– Jang In Sub berperan menjadi So Sang Hee

– Choi Hee Jin berperan menjadi Lee Shi Won

Akhir Kata

Ketika kamu ingin nonton drama Casting a Spell to You 2021, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post