Nonton Drama Cheer Up Sub Indo (2022), Mari Kenal dengan Tim Sorak Universitas Yeonhee!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Cheer Up sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris

Syadir

nonton drama Cheer Up sub Indo
Ayo nonton drama Cheer Up sub Indo (2022). Mari mengenal tim sorak dari Universitas Yeonhee (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Cheer Up sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Cheer Up Sub Indo (2022)

nonton drama Cheer Up sub Indo
Ayo (2022). Mari mengenal tim sorak dari Universitas Yeonhee (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Cheer Up sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Mari Kenal dengan Tim Sorak Universitas Yeonhee

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Cheer Up sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Kalau sudah merasa bosan dengan drama bertema hukum dan ingin melihat kehidupan anak kuliah yang menjadi pemandu sorak, drama ini bisa menjadi pilihan.

Tapi dari awal, drama ini tidak ringan seringan kapas. Ada misteri yang sepanjang 6 episode ini belum juga terlihat dibuka dengan jelas dan masih diberikan sedikit demi sedikit.

Sinopsis Drama Cheer Up

Apabila ingin nonton drama Cheer Up sub Indo (2022) sinopsisnya berkisah tentang Do Hae Yi (Han Ji Hyun), seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee.

Ia merupakan orang yang cerdas dan rajin. Sayangnya, situasi keluarganya buruk, jadi ia harus merelakan pendidikannya.

Suatu hari Do Hae Yi bertemu dengan regu sorak Teyia. Ia pun bergabung dalam klub tersebut dengan tujuan menghasilkan uang.

Tim Sorak Luar Biasa

Regu sorak ini sudah berhasil eksis di Universitas Yeonhee selama 50 tahun. Jadi, bisa dikatakan klub ini sangat terkenal hingga bisa menghasilkan uang.

Setelah berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae Yi sangat bahagia dengan kehidupannya dan ia bertemu banyak orang di kampus.

Termasuk Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri), Joo Sun Ja (Lee Eun Saem), dan Bae Young Woong (Yang Dong Geun).

Alumni Universitas

Bae Young Woong pernah menjadi anggota Teyia dan ia merupakan alumni Universitas Yeonhee.

Kemudian dia pun sangat mendukung tim bersorak secara finansial dan emosional.

Masa Remaja yang Indah

Keceriaan Do Hae Yi membuat Jin Sun Ho (diperankan oleh Kim Hyun Jin), seorang mahasiwa populer yang sama-sama anak baru di Yeonhee tertarik padanya.

Tapi Do Hae Yi merasa tidak punya waktu buat pacaran. Dia terlalu sibuk untuk mencari uang.

Apalagi dia baru saja putus dengan pacarnya karena pacarnya malu punya pacar miskin yang terlalu sibuk bekerja terus menerus.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Do Hae Yi sebagai Han Ji Hyun

– Jin Sun Ho sebagai Kim Hyun Jin

– Bae Yeong Ung sebagai Yang Dong Geun

– Park Jung Woo sebagai Bae In Hyuk

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Cheer Up sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post