Nonton Drama China Boss and Me Sub Indo (2014), Jadi Ratu Cinderlla Serelah Donor Darah!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Boss and Me sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Umam

nonton drama China Boss and Me sub Indo
Ayo nonton drama China Boss and Me Sub Indo (2014), jadi cinderella setelah donor darah (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Boss and Me sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

(2014)

nonton drama China Boss and Me sub Indo
Ayo drama China Boss and Me Sub Indo (2014), jadi cinderella setelah donor darah (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Boss and Me sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Jadi Ratu Cinderlla Serelah Donor Darah

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Boss and Me sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Kisah percintaan antara si kaya dan si miskin memang sudah sering terjadi, yah bisa kita sebut seperti kisah Cinderella.

Hal ini benar-benar terjadi pada Shan Shan, yang hanya seorang pegawai biasa namun mendapatkan perhatian lebih dari sang Bos.

Sinopsis Drama China Boss and Me

Apabila ingin nonton drama China Boss and Me sub Indo sinopsisnya bercerita tentang Feng Teng adalah seorang pewaris dan presiden dari perusahaan raksasa yang ada di Cina.

Shan Shan menjadi pendonor darah bagi Feng Yue yang ternyata adalah adik dari Feng Teng. Karena darah adiknya yang langka, Feng Teng memutuskan untuk mempekerjakan Shan Shan di perusahaan.

Kehidupan Shan Shan yang awalnya hanya karyawan biasa berubah ketika sang Bos sering mengirimkan .

Sifat Kepolosan dari Shan Shan

Feng Teng diam-diam sering memperhatikan Shan Shan makan siang di rooftop dari ruangannya. Siapa sangka kepolosan, kecerobohan dan sifat canggung Shan Shan berhasil memikat hatinya.

Kemudian Feng Teng mengirim makan siang dan makan bersama di ruangannya agar Shan Shan menjadi gemuk. Feng Teng juga sering mengerjai, mengintimidasi dan bersikap tegas agar keinginannya tidak ditolak.

Singkat cerita Feng Teng dan Shan Shan akhirnya secara resmi berpacaran dan di dukung oleh Feng Yue.

Hubungan yang Berjarak

Sayangnya hubungan keduanya terganggu karena kedatangan Li Shu sahabat Feng Teng Sejak kecil. Li Shu berusaha untuk memisahkan keduanya, Li Shu kerap membuat Shan Shan malu di hadapan orang-orang.

Feng Teng mencoba menjodohkan sahabatnya Zheng Qi dan Li Shu hingga keduanya akhirnya berpacaran.

Hubungan keduanya tidaklah berjalan baik, Zheng Qi mengetahui bahwa Li Shu masih mencintai Feng Teng. Li Shu yang mulai jatuh pada Zheng Qi merasa dikhianati saat melihat wanita lain bersamanya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Zhang Han berperan berperan sebagai Feng Teng

– Zhao Li Ying berperan berperan sebagai Xue Shan Shan

– Huang Ming berperan berperan sebagai Zheng Qi

– Li Cheng Yuan berperan berperan sebagai Yuan Li Shu

– Zhang Yang Guo Er berperan berperan sebagai Feng Yue

– Bai Ke Li berperan berperan sebagai Yan Qing

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Boss and Me sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, drakor, , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post