Nonton Drama China Cute Programmer Sub Indo (2021), Kisah Lu Li yang Jatuh Cinta!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Cute Programmer sub Indo (2021) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Umam

nonton drama China Cute Programmer sub Indo
Ayo nonton drama China Cute Programmer sub Indo 2021, kisah cinta Lu Li yang jatuh cinta (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Cute Programmer sub Indo (2021) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

(2021)

nonton drama China Cute Programmer sub Indo
Ayo China Cute Programmer sub Indo 2021, kisah Lu Li yang jatuh cinta (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Cute Programmer sub Indo (2021) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Lu Li yang Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Cute Programmer sub Indo (2021) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Industri hiburan China yang terus berkembang berhasil mencuri perhatian banyak orang di dunia, termasuk Indonesia. Sederet drama China akhir-akhir ini menjadi topik perbincangan hangat.

Dinilai memiliki cerita yang out of the box dan tidak dimiliki negara lain, itulah mengapa drama China memiliki banyak peminat. Cute Programmer menjadi salah satunya.

Sinopsis Drama China Cute Programmer

Apabila ingin nonton drama China Cute Programmer sub Indo (2021) sinopsisnya bercerita tentang kisah kisah Lu Li (Zhu Xudan), yang jatuh cinta pada seorang programmer tampan Jiang Yicheng (Xing Zhaolin).

Demi bisa bersama, Lu Li mendaftar di jurusan dan kampus yang sama dengan Jiang Yi Cheng. Ia mengambil jurusan kalkulus dan berhasil lulus dengan nilai yang bagus.

Namun setelah lulus, Lu Li mengalami kesulitan karena perusahan yang dipimpin Jiang Yi Cheng tidak merekrut karyawan perempuan.

Pura-pura Cinta

Tak kehabisan akal, Lu Li menyamar, dan berpura-pura menjadi pria, demi bisa diterima perusahaan Jiang Yi Cheng.

Hingga, takdir membawa Lu Li ke dalam kesepakatan besar dengan Jiang Yi Cheng. Di mana, ia dapat bekerja sebagai pegawai perempuan di perusahan IT milik Jiang Yicheng.

Mereka juga sepakat untuk terikat dalam pernikahan kontrak selama satu tahun. Diawali dengan banyak keributan, dan rasa canggung saat tinggal serumah, apakah yang akan terjadi pada keduanya?

Masuk di Perusahaan Programmer

Setelah mengetahui bahwa ia tidak memiliki kesempatan untuk masuk ke perusahaan. Ia pun menyamar menjadi seorang laki-laki dan akhirnya diterima untuk bekerja.

Namun, setelah itu ia mengalami berbagai kesulitan yang muncul salah satunya memiliki tanggung jawab kerja yang berat serta harus mempertahankan identitas palsunya agar tidak ketahuan.

Lalu, bisakah Li Lu melewati semua masalah yang ada demi mengejar pujaan hatinya? Nah, untuk mengetahui kisah kelanjutannya kamu dapat mengakses link Cute Programmer sub Indo yang akan Algobash sebutkan di bawah.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Xing Zhao Lin berperan menjadi Jiang Yi Cheng

– Zhu Xu Dan berperan menjadi Lu Li

– Yi Da Qian berperan menjadi Chen Yi Ming

– Guan Xin berperan menjadi Gu Xiao Qi

– Tian Yi Tong berperan menjadi Jiang Zi Tong

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Cute Programmer sub Indo (2021), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, nonton ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post