Nonton Drama China First Romance Sub Indo (2020), Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China First Romance sub Indo (2020) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Umam

nonton drama China First Romance sub Indo
Ayo nonton drama China First Romance sub Indo 2020, pertemuan kembali dengan cinta pertama (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China First Romance sub Indo (2020) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Drama China First Romance Sub Indo (2020)

nonton drama China First Romance sub Indo
Ayo 2020, pertemuan kembali dengan pertama (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China First Romance sub Indo (2020) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China First Romance sub Indo (2020) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama ini mengangkat Comedy, Romance, dan School. First Romance didasarkan pada novel berjudul sama Chu Lian Le Na Me Duo Nian karya Wei Mian Jun.

Dibintangi oleh Wan Peng, Riley Wang, Ken Wu, Zheng Shu Huan, Hanna (MIXX), dan masih banyak lagi. Aktris cantik dan terkenal Wan Peng sebelumnya membintangi drama China My Girlfriend is an Alien.

Sinopsis Drama China First Romance

Apabila ingin nonton drama China First Romance sub Indo (2020) sinopsisnya berkisah tentang gadis muda yang unik dan seorang pianis muda. Melalui berbagai kesalahpahaman, keduanya justru akhirnya jatuh cinta.

Romansa cinta pertama tersebut terjadi diantara Xiong Yi Fan (diperankan oleh Wan Peng) dan pianis Yan Ke (diperankan oleh Riley Wang).

Bertahun-tahun silam, mereka berdua pernah menjadi teman satu sekolah. Namun ketika masa mudanya, Yan Ke tidak pernah mengetahui bahwa Ia memiliki pengagum rahasia.

Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Xiong Yi Fan jatuh cinta pada pandangan pertama. Dia merahasiakan naksirnya serta mencintai Yan Ke dari jauh.

Sekarang segalanya telah berubah untuk mereka berdua. Mereka telah tumbuh dewasa, di kampusnya Yan Ke menjadi salah satu siswa paling populer dan dicintai banyak orang.

YanKe menjadi pemuda yang gagah, tampan, sensitif, menawan, dan populer di kalangan siswa perempuan. Dia juga menjadi sosok dari pianis muda yang sedang berkembang.

Banyak Kekurangan yang Membuat Tidak Percaya Diri

Tetapi dalam hatinya yang terdalam ada sesuatu yang mengganjalnya. Dia kurang memiliki tujuan, hal ini mengakibatkan banyak hal yang menurutnya tidak terpenuhi.

Di kampusnya, Ia dipertemukan kembali dengan gadis bernama Xiong Yi Fan. Sejak itu banyak keadaan aneh mulai bermunculan.

Dengan kehati-hatian mereka kedua orang ini mendekati satu lain terhadap serangkaian momen yang lucu dan menyentuh. Bagaimana jalannya kisah cinta Xiong Yi Fan dan Yan Ke selanjutnya?

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Wan Peng sebagai Xiong Yi Fan

– Riley Wang / Wang Yi Lun sebagai Yan Ke

– Zhang Heng sebagai Yan Ke Muda

– Ken Wu /Wu Han Kun sebagai Bai Yu Ze

– Zheng Shu Huan sebagai Ding Ming

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China First Romance sub Indo (2020), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post