Nonton Drama China Flight to You Sub Indo (2022), Calon Pilot Penerbangan Sipil!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Flight to You sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor

Umam

nonton drama China Flight to You sub Indo
Ayo nonton drama China Flight to You sub Indo, calon pilot penerbangan sipil (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Flight to You sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

(2022)

nonton drama China Flight to You sub Indo
Ayo drama China Flight to You sub Indo, calon pilot penerbangan sipil (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Flight to You sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Calon Pilot Penerbangan Sipil

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Flight to You sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Flight to You merupakan serial drama China yang tayang perdana Desember 2022 dan saat ini sudah dapat kamu saksikan seluruh episodenya di Viu.

Serial drama komedi romantis ini diadaptasi dari novel berjudul Yun Guo Tian Kong Ni Guo Xin karya Mu Qing Yu

Sinopsis Flight to You

Apabila ingin nonton drama China Flight to You sub Indo (2022) sinopsisnya berpusat di sekitar kehidupan awak pesawat Luzhou Airlines dan berbagai situasi yang harus mereka hadapi dalam karier sehari-hari.

Calon pilot Cheng Xiao (diperankan oleh Tan Song Yun) harus bergaul dengan instrukturnya yang sangat ketat, Gu Nan Ting (diperankan oleh Wang Kai), sambil juga menavigasi bidang yang didominasi pria di mana wanita tidak terlalu dipandang.

Mengandalkan keterampilan, kekuatan, dan kecerdikannya, dia berteman dan cepat beradaptasi dengan lingkungannya.

Tuntutan Pekerjaan yang Membuat Frustasi

Saat mereka bekerja sama dalam situasi yang mengubah dan berbagai keadaan darurat.

Gu Nan Ting mulai tidak hanya mempercayai Cheng Xiao tetapi juga mengembangkan perasaan untuknya seperti yang dia lakukan untuknya.

Bisakah pekerjaan mereka yang penuh tekanan dan hantu dari masa lalunya membiarkan takdir akhirnya membimbing mereka menuju satu sama lain dan masa depan yang ?

Terinspirasi dari Kisah Nyata

Drama Flight to You terinspirasi dari 12 kisah nyata yang berpusat pada kisah seorang calon pilot penerbangan sipil yang berjuang untuk bekerja dengan kaptennya yang dingin dan tegas.

Karena perbedaan kepribadian di antara mereka. Flight to You diperankan oleh bintang populer asal China, yaitu Wang Kai, Tan Song Yun, Liu Chang, dan masih banyak lagi.

Bagaimana kisah mereka? Saksikan sendiri keseruan ceritanya hanya di drama China ini, karena menghadirkan konflik yang sangat unik dan berbeda dari kebanyakan drama yang lainnya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Wang Kai sebagai Gu Nan Ting

– Tan Song Yun sebagai Cheng Xiao

– Liu Chang sebagai Ni Zhan

– Yan Zi Dong sebagai Song Song

– Shao Yu Qi sebagai Li Yu Heng

– Bo Zi Cheng sebagai Xia Zhi

– Zhou Qi Qi sebagai Ai Jia

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Flight to You sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, , , anime, dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post