nonton drama China Forever and Ever sub Indo
Ayo nonton drama China Forever and Ever sub Indo (2021), kisah cinta abadi yang tidak terpisahkan (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama China Forever and Ever Sub Indo (2021), Kisah Cinta Abadi yang Tidak Terpisahkan!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Forever and Ever sub Indo (2021) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan drama yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Drama China Forever and Ever Sub Indo (2021)

nonton drama China Forever and Ever sub Indo
Ayo China Forever and Ever sub Indo (2021), kisah abadi yang tidak terpisahkan (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Forever and Ever sub Indo (2021)  sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Cinta Abadi yang Tidak Terpisahkan

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Forever and Ever sub Indo (2021) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Jatuh cinta pada pandangan pertama. Hal ini sepertinya sudah sangat lumrah diangkat menjadi sebuah drama.

Tapi, bagaimana jika kamu jatuh cinta pada seorang pria hanya lewat namanya saja? inilah yang dirasakan oleh Shi Yi yang tertarik pada seorang pria bernama Zhou Sheng Chen.

Sinopsis

Apabila ingin nonton drama China Forever and Ever sub Indo (2021) sinopsisnya berkisah tentang Shi Yi (Bai Lu) adalah seorang aktris pengisi suara yang cantik dan terkenal, namun ia memiliki kepribadian yang rendah hati.

Baca Juga -   5 Film dan Series Marvel Cinematic Universe yang Akan Tayang di Pertengahan Tahun 2022!

Tidak pernah sekali pun ia merasa lebih tinggi dari orang lain, bahkan ia berbagi tempat tinggal dengan sahabat terbaiknya.

Suatu hari Shi Yi akan melakukan penerbangan, hingga ia dikejutkan dengan seorang petugas bandara yang memanggil seorang pria.

Kisah Sang Pangeran

Nama yang didengarnya mengingatkan pada salah satu kisah yang paling disukainya. Nama itu adalah Zhou Sheng Chen (Ren Jia Lun), nama yang ia kenal dari kisah Pangeran Nanchen Zhou.

Saat itulah Shi Yi memberanikan diri untuk berkenalan dengan pria tersebut. Selama enam bulan saling berkomunikasi lewat email, ternyata Shi Yi mulai jatuh cinta pada Zhou Sheng Chen.

Hingga suatu hari keduanya tidak sengaja bertemu. Saat itu Zhou Sheng Chen menghampirinya ketika mendengar Shi Yi mengatakan satu kalimat sastra: “Kebanyakan orang punya pandangan yang dangkal, hanya melihat penampilan, tak melihat batin”.

Era yang Berbeda

Zhou Sheng Chen mengungkapkan kekagumannya. Pasalnya, di era modern seperti sekarang jarang ada orang yang mengingat kalimat tersebut.

Sejak saat itu keduanya mulai makin dekat, tapi masih saling berkomunikasi lewat e-mail. Pasalnya Zhou Sheng Chen kala itu belum membeli ponsel, karena ia baru pulang dari Jerman.

Baca Juga -   7 Cara Membuat Kacang Goreng Renyah yang Simple, Coba Buat Sendiri Yuk!

Shi Yi memang tidak bisa membantah, bahwa ia memang telah benar-benar jatuh cinta pada Zhou Sheng Chen. Di sisi lain, Zhou Sheng Chen sedang patah hati saat wanita yang dicintainya malah menikah dengan adiknya.

Kepemimpinan Kerajaan

Belum lagi masalah kepemimpinan di keluarganya, Zhou Sheng Chen hanya akan mendapatkan posisi sebagai anak pertama dan kendali perusahaan jika ia sudah menikah.

Saat itulah Zhou Sheng Chen berpikir, apakah ia harus memilih Shi Yi sebagai calon istri yang cocok dengannya.

Memang Zhou Sheng Chen ini pria yang sangat kaku, maklum saja selama di Jerman ia hanya fokus menjadi profesor kimia dan tidak pernah bergaul.

Kisah yang Rumit

Telepon pertama Zhou Sheng Chen mengajak Shi Yi mengunjungi tempat bekerjanya. Di telepon kedua, pria ini langsung mengajaknya untuk bertunangan.

Di waktu singkat ini Zhou Sheng Chen menyadari bahwa ia telah jatuh cinta dengan kesederhanaan Shi Yi, bahkan sebelum ia mengutarakan identitas aslinya.

Shi Yi kaget, mengetahui bahwa Zhou Sheng Chen berasal dari keluarga kaya dan penting di tanah kelahirannya.

Baca Juga -   Nonton Drama Weak Hero Class Sub Indo (2022), Pemberontakan Siswa yang Terbully!

Penolakan dari Berbagai Pihak

Namun kisah cinta ini tidaklah mudah. Pasalnya Shi Yi malah mendapatkan penolakan dari Ibu Zhou Sheng Chen.

Kehadirannya tidak mendapatkan sambutan, bahkan perbedaan kebiasaan makin memperburuk suasana, apalagi ada beberapa sabotase yang hampir saja mencelakai Shi Yi. Apakah mereka bisa terus bersama atau akan berpisah?

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Ci Sha sebagai Mei Xing

– Wang Yue Yi sebagai Hong Xiaoyu

– Luo Ming Jie sebagai Zhou Wenchuan

– Wang Rui Xin sebagai Zhou Wenxing

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Forever and Ever sub Indo (2021), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di Tokopedia ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…