Nonton Drama China Hi Venus Sub Indo 2022, Kisah Ye Shi Lan yang Jadi Dokter Anak!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022 sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Umam

nonton drama China Hi Venus sub Indo
Ayo nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022, kisah Ye Shi Lan yang jadi dokter anak (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022 sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

China Hi Venus Sub Indo 2022

nonton drama China Hi Venus sub Indo
Ayo 2022, kisah Ye Shi Lan yang jadi dokter anak (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022 sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Ye Shi Lan yang Jadi Dokter Anak

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022 jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Kisah romantis antara sepasang musuh tersaji apik dalam serial drama China terbaru, ‘Hi Venus'. Disutradarai oleh Wang Zheng.

Joseph Zeng Shun Xi, pemeran Wu Xie dalam drama hits Ultimate Note, kali ini berperan sebagai Lu Zhao Xi, seorang pimpinan rumah sakit yang penuh percaya diri dan kalem.

Sinopsis Drama China Hi Venus

Apabila ingin nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022 sinopsisnya bercerita tentang kisah Ye Shi Lan (Liang Jie), dokter anak di Klinik Desa Taoyuan.

Keliru menuduh Lu Zhao Xi (Joseph Zeng) sebagai seorang pengedar obat-obatan terlarang yang menipu banyak orang demi uang. Kesalahpahaman tersebut membuat hubungan mereka berawal buruk.

Lu Zhao Xi sebenarnya adalah direktur baru dari Rumah Sakit Anxing, rumah sakit yang menaungi klinik tempat Ye Shi Lan bekerja.

Fakta yang Baru Terungkap

Fakta ini membuat Ye Shi Lan sangat terkejut, apalagi sekembalinya ke rumah sakit ia mendapat tugas sebagai asisten sang direktur baru.

Setelah bersama-sama melewati berbagai masalah seputar pasien dan rumah sakit, akhirnya Lu Zhao Xi dan Ye Shi Lan kagum dengan kelebihan masing-masing dan mulai jatuh .

Latar Belakang Keluarga

Dengan latar belakang keluarga berada serta karir yang sukses. Sedangkan Liang Jie, pemeran Qu Tan Er dalam trilogi The Eternal Love, berperan sebagai Ye Shi Lan, dokter anak yang cantik, mandiri, dan baik hati namun blak-blakan.

Kisah drama seri yang dalam terjemahan bahasa Mandarinnya dikenal sebagai ‘I May Have Met A Savior' ini ditulis oleh Wang Xiong Cheng.

Sejumlah artis pendukung yang terlibat diantaranya Zhou Zi Han, Li Lin Fei, dan Yan Zi Xian.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Joseph Zeng Shun Xi sebagai (Lu Zhao Xi)

– Liang Jie sebagai (Ye Shi Lan)

– Zhou Zi Han sebagai (Lin Kai Wen)

– Li Lin Fei sebagai (Yao Jia Jia)

– Yan Zi Xian sebagai (Su Xiao Yang)

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Hi Venus sub Indo 2022, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , , dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post