nonton drama China Master of My Own sub Indo
Ayo nonton drama China Master of My Own sub Indo, mimpi Ning Meng yang ingin menjadi seorang CEO (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama China Master of My Own Sub Indo (2022), Mimpi Ning Meng yang Ingin Menjadi Seorang CEO!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Master of My Own sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Drama China Master of My Own Sub Indo (2022)

nonton drama China Master of My Own sub Indo
Ayo China Master of My Own sub Indo, mimpi Ning Meng yang ingin menjadi seorang CEO (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Master of My Own sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Mimpi Ning Meng yang Ingin Menjadi Seorang CEO

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Master of My Own sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Dengan bergenre romantis, drama, dan kehidupan di kantor, drama ini digarap oleh sutradara Yao Ting Ting.

Drama China Master Of My Own diadaptasi dari novel yang populer dengan judul yang sama karya dari Hong Jiu.

Baca Juga -   Doa Mandi Sebelum Puasa Ramadhan Beserta 8 Tata Caranya! Lengkap Dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Sinopsis Drama China Master of My Own

Apabila ingin nonton drama China Master of My Own sub Indo (2022) sinopsisnya bermula Setelah berhasil lulus dari masa studinya, ternyata pekerjaan Ning Meng jauh berbeda dengan apa yang sudah diimpikannya.

Pasalnya, dia bekerja di salah satu perusahaan dengan peimpin yang bernama Lu Jin Ming, yang tidak pernah percaya tentang kemampuan investasi dari Ning Meng.

Untuk itulah, Ning Meng pun memutuskan untuk berhenti dari Lu Ji Ming dan dirnya ingin membuktikan bahwa apa yang sudah dikatakan oleh Lu Ji Ming adalah kesalahan besar.

Promosi Karyawan

Dia pun masuk ke Yingshi Investment setelah berhasil melewati rintang yang sangat sulit dan dia mulai mempromosikan dirnya sebagai karywan yang hebat.

Selama proses tersebut, ternyata, Lu Ji Ming memperhatikan kinerja dari Ning Meng dan dia pun mulai mengakui kemampuannya.

Pada saat yang penting tentang investasi Ning Meng terus membantunya, bahkan Ning Meng juga membantu dalam mengubah sikap yang dimiliki oleh Lu Ji Ming tentang pandannnya terhadap dunia.

Baca Juga -   Nonton Drama China My Dear Guardian Sub Indo (2021), Liang Ze Mu Jadi Pasukan Khusus!

Jadi Investor Handal

Selama proses tersebut, Lu Ji Ming diam-diam membantu Ning Meng dari kejauhan sambil melihat Ning Meng tumbuh menjadi seorang profesional yang berbakat.

Filosofi Lu Ji Ming telah banyak menguntungkan Ning Meng, dan Ning Meng juga telah mengubah sikap Lu Ji Ming terhadap kehidupan. Keduanya saling mempengaruhi dan berjalan beriringan.

Setelah melalui lika-liku yang panjang, Ning Meng berubah menjadi investor handal, sementara Lu Ji Ming menjadi lebih dewasa dan bertanggung jawab, dan mereka percaya satu sama lain bahwa mereka adalah pasangan yang tepat.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Lin Geng Xin sebagai Lu Ji Ming

– Tan Song Yun sebagai Ning Meng

– Liu Chang sebagai Su Wei Ran

– Su Xin sebagai Ceng Yu Hang

– Wang Xiu Zhu sebagai Xu Si Tian

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Master of My Own sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Baca Juga -   Nonton Drama Crash Course in Romance Episode 7 Sub Indo, Tuduhan Tidak Mendasar dari Nam Haeng!

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, , , dan yang lainnya. Bye-bye…