nonton drama China Mr Bad sub Indo
Ayo nonton drama China Mr Bad sub Indo (2022), komedi romantis antara penulis dan karakter buatannya (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama China Mr Bad Sub Indo (2022), Komedi Romantis Antara Penulis dan Karakter Buatannya!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Mr Bad sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

(2022)

nonton drama China Mr Bad sub Indo
Ayo China Mr Bad sub Indo (2022), komedi romantis antara penulis dan karakter buatannya (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Mr Bad sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Komedi Romantis Antara Penulis dan Karakter Buatannya

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Mr Bad sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama China Mr. Bad diarahkan oleh sutradara Li Qing Rong, yang dibintangi oleh Chen Zhe Yuan yang sebelumnya bermain dalam Twelve Legends (2021) dan Our Secret (2021).

Ada juga aktris cantik Shen Yue, yang membintangi drama Use for My Talent (2021) dan Be Yourself (2021).

Baca Juga -   Nonton Drama China Cute Programmer Sub Indo (2021), Kisah Lu Li yang Jatuh Cinta!

Sinopsis Drama China Mr Bad

Apabila ingin nonton drama China Mr Bad sub Indo (2022) sinopsisnya menceritakan tentang Nan Xing yang suka menulis, secara tidak sengaja membawa tokoh jahat dari novel yang ditulisnya ke dunia nyata, setelah membuat sebuah permintaan.

Tokoh jahat itu adalah Xiao Wu Di, yang ditulis Nan Xing dengan karakter yang pandai, licik dan juga narsis.

Xiao Wu Di mengancam untuk tinggal di bersebelahan dengan Nan Xing. Hal itu menjadi awal dari hari-hari penuh pertikaian diantara keduanya.

Karakter yang Jahat

Permintaan Nan Xing menjadi alasan kemunculan Xiau Wu Di ke dunia ini, karenanya, setiap Nanxing menghadapi kesulitan, pria itu akan muncul disebelahnya.

Agar dapat kembali kedunianya, Xiau Wu Di berusaha membantu Nan Xing mewujudkan permintaannya untuk menemukan sejati.

Menyembunyikan Sifat Asli

Hanya saja, Xiau Wu Di mulai tertarik akan kepolosan dari Nan Xing.

Nan Xing juga mulai menyadari kalau Xiau Wu Di cukup menggemaskan dibalik karakternya yang “jahat”.

Baca Juga -   Cara Membuat Blog yang Menghasilkan Uang (Panduan Lengkap 2022)

Nan Xing menemukan sebuah fakta, jika dirinya membutuhkan bantuan dan merasa terancam Xiao Wu Di akan selalu muncul disisinya dalam kondisi apapun. Dan mungkin ini menjadi alasan kenapa Xiao Wu Di hadir dalam kehidupannya.

Apa yang Sebenarnya Disembunyikan?

Xiao Wu Di mengiyakan perkataan Nan Xing dan memutuskan untuk membantu Nan Xing dalam segala hal termasuk mencarikan cinta sejati nan Xing demi bisa kembali ke dunianya.

Namun, seiring berjalannya waktu, ia menyadari ia tidak ingin segera pergi bahkan tidak ingin sama sekali pergi dari dunia Nan Xing. Ia tertarik dengan Nan Xing dan ingin selalu berada di sisinya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Chen Zhe Yuan sebagai Xiao Wu Di

– Shen Yue sebagai Nan Xing

– Luo Ming Jie sebagai Lu Zi Chen

– Dong Xuan sebagai An Ni Na

– Shao Feng sebagai Lu Zhen Liang

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Mr Bad sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Baca Juga -   Cocok Ditemani Ngeteh! Resep Kue Lapis Kukus Santan yang Enak Sekali!

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…