nonton drama China My Dear Guardian sub Indo
Ayo nonton drama China My Dear Guardian sub Indo (2021), Liang Ze Mu jadi pasukan khusus (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama China My Dear Guardian Sub Indo (2021), Liang Ze Mu Jadi Pasukan Khusus!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China My Dear Guardian sub Indo (2021) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan drama yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

China My Dear Guardian Sub Indo (2021)

nonton drama China My Dear Guardian sub Indo
Ayo (2021), Liang Ze Mu jadi pasukan khusus (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China My Dear Guardian sub Indo (2021) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Liang Ze Mu Jadi Pasukan Khusus

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China My Dear Guardian sub Indo (2021) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Serial Mandarin ini memiliki 40 episode yang diadaptasi berdasarkan novel berjudul “Round Fingers Under Military Uniforms”.

Drama China My Dear Guardian ini dibintangi oleh Johnny Huang, Li Qin, Nie Zi Hao, Yang Tong Shu, dan lainnya.

Baca Juga -   Nonton Drama Pegasus Market Sub Indo (2019), Kekocakan Para Karyawan di Pasar Swalayan!

Sinopsis My Dear Guardian

Apabila ingin nonton drama China My Dear Guardian sub Indo (2021) sinopsisnya menceritakan tentang kisah komandan militer berhati dingin dan petugas medis yang baik hati dan lembut.

Mereka berdua bekerja sama untuk melindungi negaranya dan dalam prosesnya tumbuh menjadi lebih dewasa serta menemukan .

Xia Chu (Li Qin) adalah gadis cantik yang berprofesi sebagai ahli bedah jantung yang baik dan hangat. Setelah lulus dari universitas Dia bertugas magang di rumah sakit militer.

Pengalaman yang Sangat Banyak

Xia Chu mempunyai banyak pengalaman yang membuatnya tetap tenang ketika menghadapi situasi maupun mati.

Liang Ze Mu (Johnny Huang) adalah seorang pasukan khusus, Dia perwira militer khusus dan utama. Dia terlihat dingin namun sebenarnya orang yang berhati lembut.

Dia telah banyak melakukan pertempuran di medan perang. Liang Ze Mu telah menutup hatinya apalagi cinta karena suatu kenangan di masa lalu.

Pertemuan yang Membuat Jatuh Cinta

Namun semuanya berubah saat Liang Ze Mu bertemu dengan Xia Chu. Mereka berdua bekerja sama dan seiring waktu saling jatuh cinta satu sama lain.

Baca Juga -   Nonton Drama Korea Anna Sub Indo (2022), Ketika Bae Zusy Jadi Wanita Miskin!

Liang Ze Mu juga harus terlibat dengan orang-orang berbahaya dari sindikat kejahatan Internasional.

Kenangan Masa Lalu

Lambat laun keduanya menjadi dekat namun Liang Ze Mu masih menutup kemungkinan untuk jatuh cinta seenuhnya Xia Chu hal ini tak lepas dari kenangannya di masa lalu.

Ditengah situasi yang mencekam akankah Liang Ze Mu membuka hatinya untuk Xia Chu? Dan bagaimana mereka menjalani hidup ditengah konflik?

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Johnny Huang (Huang Jing Yu) sebagai Liang Ze Mu

– Li Qin sebagai Xia Chu

– Nie Zi Hao sebagai Zhuo Ran

– Yang Tong Shu sebagai Mi Gu

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China My Dear Guardian sub Indo (2021), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Baca Juga -   Nonton Drama Korea Our Blooming Youth Sub Indo (2023), Pertemuan Takdir Cinta Putra Mahkota!

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…