Nonton Drama China Nothing But You Sub Indo (2022), Apa Jadinya Jika Punya Saudara Kembar Pura-pura!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Nothing But You sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor

Syadir

nonton drama China Nothing But You sub Indo
Ayo nonton drama China Nothing But You Sub Indo (2022), apa jadinya jika punya saudara kembar pura-pura (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama China Nothing But You sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

(2022)

nonton drama China Nothing But You sub Indo
Ayo drama China Nothing But You Sub Indo (2022), apa jadinya jika punya saudara kembar pura-pura (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama China Nothing But You sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Apa Jadinya Jika Punya Saudara Kembar Pura-pura

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama China Nothing But You sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama China Nothing But You atau My Eyes Are Full of You menceritakan Jiang Li Li dan Lai Zheng Yi yang terjerat hubungan rumit.

Drama China Nothing But You Tayang di iQiyi pada 10 Januari 2022 dengan 24 episode.

Sinopsis Drama China Nothing But You

Apabila ingin nonton drama China Nothing But You sub Indo (2022) sinopsisnya  bermula dari Jiang Li Li yang harus menggantikan identitas kakanya Bi Xiao Ran usai mengalami kecelakaan besar tepat didepan matanya.

Jiang Li Li dan Bi Xiao Ran merupakan saudara kembar namun memiliki bribadi yang 180 derajat berbeda. Jiang Li Li berpenampilan lebih kekanakan sedangkan Bi Xiao Ran lebih dewasa dan .

Sebelum, mengalami kecelakaan ia mendapatkan kontrak kerja yang harus diselesaikan, hal inilah yang menuntut Jiang Li Li harus berpura-pura menjadi saudaranya.

Citra yang Elegan

Bi Xiao Ran yang begitu elegan dengan citra yang begitu luar biasa sebagai salah satu produser perusahaan terkenal membuat tekanan sendiri bagi Jiang Li Li untuk mencoba meniru kakaknya.

Ditambah dengan pagi itu ada rapat penting yang harus dikerjakan sang kakak, semuanya semakin rumit dan menegangkan.

Meskipun ia harus menyamar dan datang terlambat ia berhasil menyelesaikan masalah didepan para kolega namun tidak dengan Lai Zheng Yi boss sang kakak yang mengetahui identitasnya.

Menyamar Jadi Saudara Kembar

Jiang Li Li yang hanya berniat untuk menyamar sekali saja, kini ia harus menyamar sampai sang kakak banar-benar pulih sembari mengungkap identitas yang menambrak sang kak bersama dengan Lai Zheng Yi.

Penyamaran pertama Jiang Li Li cukup bagus jika dipandang namun tidak dengan karakternya, meskipun aneh dan sangat tidak gaya Bi Xiao Ran penduduk perusahaan tetap bersifat biasa meskipun terasa asing.

Permasalahan dihari pertama Jiang Li Li yang ceroboh ini berhasil diatasi dengan bantuan Lai Zheng Yi yang selalu ada untuk memantaunya.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Rain Wang sebagai Jiang Li Li dan Bi Xiao Ran

– Luo Zheng sebagai Lai Zheng Yi

– Ding Jia Wen sebagai Qin Yan Fei

– Su Xiao Ding sebagai Lai Zheng Ling

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama China Nothing But You sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post