Nonton Drama Fated to Love You 2014 Sub Indo, Cinta Ada Karena Terbiasa!

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor

Umam

nonton drama Fated to Love You
Ayo nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo, cinta ada karena terbiasa (Sumber foto: IMDb)

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

Fated to Love You 2014 Sub Indo

nonton drama Fated to Love You
Ayo drama Fated to Love You 2014 sub Indo, ada karena terbiasa (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Cinta Ada Karena Terbiasa

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama lawas dan ceritanya tidak kalah seru dengan drama-drama baru yang tayang saat ini.

Meski masih berputar-putar pada kisah hubungan antara pengusaha kaya dan orang biasa, konfliknya cukup menyegarkan sekalipun ditonton sekarang.

Sinopsis Drama Fated to Love You

Apabila ingin nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo sinopsisnya bercerita tentang Lee Gun (Jang Hyuk) adalah seorang ahli waris kaya raya yang hanya dengan neneknya sebab kedua orangtua Lee Gun sudah meninggal.

Tampilannya sungguh eksentrik, meski begitu dia baik hati dan gemar sekali tertawa. Hidup Lee Gun seolah semakin sempurna saat dia memiliki seorang pacar bernama Kang Se Ra (Wang Ji Won).

Kesempurnaan hidupnya mendadak berubah jadi kesedihan saat sang kekasih memutuskan meninggalkan Lee Gun untuk mencapai impiannya sebagai ballerina.

Bertemu dengan Gadis Biasa

Sementara itu seorang gadis bernama Kim Min Young (Jang Na Ra) memenangkan undian untuk ke Macau. Sebab tidak punya pacar, dia lantas mengajak teman kerja yang sudah lama disukainya.

Min Young sendiri tipikal gadis lugu dan penurut. Dia bahkan dijuliki post it girl karena melakukan apa pun yang dituliskan pada sebuah note atau post it.

Liburannya ke Macau berjalan menyenangkan sampai kemudian Min Young mabuk berat dan masuk ke dalam kamar hotel yang salah. Kamar tersebut ternyata merupakan kamar Lee Gun. Di sana lah terjadi sesuatu yang di kemudian hari membuat Min Young hamil.

Pertemuan yang Merubah Segalanya

Min Young kemudian pulang ke kampung halamannya. Di sana dia tinggal bersama kakak dan ibunya. Mengetahui anak gadisnya hamil tanpa suami ibu Min Young marah besar.

Cerita berlanjut sampai akhirnya Lee Gun mengetahui bahwa Min Young tengah mengandung anak mereka.

Min Young berniat menggugurkan kandungan. Niat tersebut diketahui Lee Gun dan dicegahnya. Lelaki itu kemudian menikahi Min Young, walau keduanya tidak saling memiliki rasa cinta. Pernikahan pura-pura pun akhirnya terjadi.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Jang Hyuk berperan menjadi Lee Gun

– Jang Na-Ra berperan menjadi Kim Mi-Young

– Choi Jin-Hyuk berperan menjadi Daniel

– Wang Ji-Won berperan menjadi Nam Se-Ra

– Choi Dae-Chul berperan menjadi Director Tak

– Song Ok-Suk berperan menjadi Ibunya Mi-Young

– Oh Sol-Mi berperan menjadi Mi-Sook

– Lee Mi-Do berperan menjadi Mi-Ja

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Fated to Love You 2014 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, ataupun series juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , anime, dan yang lannya. Bye-bye…

Related Post