nonton drama Hospital Playlist season 2
Ayo nonton drama Hospital Playlist season 2 sub Indo, kelanjutan dari 5 sahabat dokter dengan kehidupannya (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama Hospital Playlist Season 2 Sub Indo, Kelanjutan dari 5 Sahabat Dokter dengan Kehidupannya!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Hospital Playlist season 2 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Hospital Playlist Season 2 Sub Indo

nonton drama Hospital Playlist season 2
Ayo drama Hospital Playlist season 2 sub Indo, kelanjutan dari 5 sahabat dokter dengan kehidupannya (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Hospital Playlist season 2 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kelanjutan dari 5 Sahabat Dokter dengan Kehidupannya

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Hospital Playlist season 2 sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama Hospital Playlist 2 sudah merilis episode 12. Episode ini merupakan penutupan dari salah satu yang dinilai terbaik.

Hospital Playlist 2 episode 12 bahkan meraih rating nasional 14,1%. Hal ini membuat episode akhir menjadi episode yang meraih rating tertinggi dari semua episode di season ini.

Baca Juga -   Nonton Drama Fated to Love You 2014 Sub Indo, Cinta Ada Karena Terbiasa!

Sinopsis Hospital Playlist Season 2

Apabila ingin nonton drama Hospital Playlist season 2 sub Indo sinopsisnya Yang Seok Hyeong bertemu kembali dengan mantan istrinya. Di tempat lain, Andrea dan Jang Gyeo Wool sedang manis-manisnya merasakan jatuh cinta.

Sayang, Lee Ik Jun mendapat penolakan secara halus dari Chae Song Hwa, sementara Kim Jun Wan juga galau karena putus setelah menjalani LDR dengan Lee Ik Sun.

Bagaimana kelanjutan kisah para dokter utama Yulje yang selalu ditunggu-tunggu setiap minggu ini?

Musim Kedua yang Tetap Kocak

Musim ke dua Hospital Playlist Season 2 dibuka dengan pertemuan kembali antara Yang Seok Hyeong dengan mantan istrinya secara tidak direncana.

Di tempat lain, Choo Min Ha kecewa karena Seok Hyeong tak bisa datang memenuhi undangan makan malamnya.

Kekecewaan Min Ha semakin jadi ketika dia melihat Seok Hyeong dan mantan istrinya keluar dari rumah sakit bersama-sama.

Natal yang Menyenangkan

Berbeda dengan Min Ha, Jeong Rosa merasa begitu senang di Malam Natal karena putra bungsunya, Andrea, tidak jadi berhenti dari rumah sakit.

Baca Juga -   4 Harga Laptop Asus ROG yang Layak Dibeli

Suasana hati yang baik sedang dirasakan oleh Andrea karena sudah menjalin hubungan diam-diam dengan Gyeo Wool.

Sementara itu, Ik Jun dan Song Hwa benar-benar canggung setelah di akhir musim pertama, Ik Jun secara tidak langsung menyatakan perasaannya. Sayang, secara tidak langsung pula Song Hwa menolaknya.

Kisah Cinta yang Mulai Tumbuh

Andrea baru berani mengungkapkan hubungannya yang sudah berjalan sebulan dengan Gyeo Wool pada teman-temannya.

Pada episode ini, Song Hwa dijodohkan dengan kerabat salah satu pasien VIP-nya. Di ruang praktiknya, Ik Jun terlihat emosi karena menghadapi pasien yang tak bisa berhenti minum miras padahal sudah dua kali menerima transplantasi hati dari dua putrinya.

Suasana hati yang buruk dialami pula oleh Seok Hyeong setelah dia gagal menyelamatkan bayi dari salah satu pasiennya.

Hubungan Andrea dan Gyeo Wool

Andrea dan Gyeo Wool hampir saja dicurigai oleh rekan-rekan di rumah sakit karena mereka memperlihatkan gesture layaknya sepasang kekasih.

Di sisi lain, hubungan Jun Wan dan Ik Sun justru terasa semakin hambar, karena selain LDR, Ik Sun lebih banyak bercerita tentangnya daripada mendengarkan Jun Wan bercerita.

Baca Juga -   Nonton Film Elemental Sub Indo 2023, Menjelajahi Dunia Fantasi Bersama Elemen Api dan Air!

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Shin Hyun-Bin sebagai Jang Gyeo-Wool

– Jeon Kwang-Jin sebagai Jong Se-Hyeok

– Jung Moon-Sung sebagai Do Jae-Hak

– Choi Young-Woo sebagai Cheon Myeong-Tae

– Ahn Eun-Jin sebagai Chu Min-Ha

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Hospital Playlist season 2 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , drakor, , dan yang lainnya. Bye-bye…