Nonton Drama Korea Anna Sub Indo (2022), Ketika Bae Zusy Jadi Wanita Miskin!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Korea Anna sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris

Umam

nonton drama Korea Anna sub Indo
Ayo nonton drama Korea Anna sub Indo (2022), ketika Bae Zusy jadi wanita miskin (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Korea Anna sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan drama yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

(2022)

nonton drama Korea Anna sub Indo
Ayo Anna sub Indo (2022), ketika Bae Zusy jadi wanita miskin (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Korea Anna sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Ketika Bae Zusy Jadi Wanita Miskin

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Korea Anna sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama ini merupakan drama teranyar Bae Suzy usai kesuksesannya di Vagabond (2019) dan Start-Up (2020).

Dalam drama Anna, aktris 27 tahun itu akan beradu akting dengan Kim Jun Han.

Sinopsis Anna

Apabila ingin nonton drama Korea Anna sub Indo (2022) sinopsisnya berkisah tentang Yoo Mi (Bae Suzy), seorang perempuan yang didiagnosis mengidap gangguan psikologi, Ripley Sindrom.

yang dideritanya itu menjadikan Yoo Mi kerap menciptakan kebohongan dan membuatnya menjalani kehidupan yang berbeda dari kehidupan aslinya.

Yoo Mi sendiri telah menikah dengan Ji Hoo (Kim Jun Han). Ia dikenal sebagai sosok pria yang penuh ambisi dan fokus meraih tujuan hidupnya.

Sederhana

Yoo Mi hidup dalam kesederhanaan dan sehari-harinya dihabiskan untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Salah satu tempat dia bekerja adalah galeri milik ayahnya Hyun Joo (Jeon Eun Chae).

Hyun Joo sendiri sempat pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikan. Ketika dia kembali ke negara kelahirannya, dia dikejutkan pada suatu hal yang tak pernah ia duga sebelumnya.

Hyun Joo menemukan Yoo Mi yang telah berubah menjadi sosok misterius bernama Anna.

Sosok Misterius Muncul

Sejak menjelma menjadi sosok Anna, hubungan pertemanannya dengan Hyun Joo semakin memburuk.

Mulai saat itu, Anna merasa satu-satunya orang yang bisa memahami dan dapat ia percaya adalah teman dekat sekaligus seniornya yang bernama Ji Won (Park Ye Young).

Lantas, bagaimanakah Yoo Mi dalam menjalani kehidupan sebagai Anna? Tonton kisah selengkapnya dalam drama Anna yang dibintangi Bae Suzy.

Dibintangi Aktor Papan Atas

Selain Suzy dan Kim Jun Han, aktris Jeon Eun Chae dan Park Ye Young juga turut membintangi drama ini.

Drama 8 episode ini ditulis dan disutradarai oleh Lee Joo Young. Anna sangat dinantikan oleh pecinta drama Korea karena disebut-sebut memiliki alur cerita yang menarik.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Bae Suzy sebagai Yu-Mi

– Jung Eun-Chae sebagai Hyun-Joo

– Kim Joon-Han sebagai Ji-Hun

– Park Ye-Young sebagai Ji-Won

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Korea Anna sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di Tokopedia ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post