Nonton Drama Korea Connect Sub Indo (2022), Ras Baru dari Manusia Buatan (Abadi)!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Korea Connect sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris

Umam

nonton drama Korea Connect sub Indo
Ayo nonton drama Korea Connect sub Indo (2022), ras baru dari manusia buatan (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Korea Connect sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

(2022)

nonton drama Korea Connect sub Indo
Ayo Connect sub Indo (2022), ras baru dari manusia buatan (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Korea Connect sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Ras Baru dari Manusia Buatan (Abadi)

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Korea Connect sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama ini sangat dinanti penggemar Jung Hae In sekaligus merupakan proyek pertama dari sutradara terkenal Jepang, Takashi Miike.

Selain diperankan oleh aktor Snowdrop, drama ini juga diperankan oleh Go Kyung Pyo dan Kim Hye Joon.

Sinopsis Connect

Apabila ingin nonton drama Korea Connect sub Indo (2022) sinopsisnya berkisah tentang Ha Dong Soo (Jung Hae In) sosok manusia yang bisa terhubung dengan orang yang mendapatkan transplantasi organnya.

Pada suatu malam, Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok orang tidak dikenal yang ternyata pedagang organ manusia.

Saat itulah Dong Soo menyadarai bahwa matanya dicuri oleh seorang pemburu organ manusia sehingga ia pun harus kehilangan satu matanya.

Perdagangan Organ Manusia yang Sangat Berbahaya

Ia pun bertekad untuk mengejar pemburu organ tersebut agar tidak ada lagi korban lainnya. Namun, ia justru menghadapi berbagai insiden tidak terduga.

Sementara itu, mata Ha Dong Soo yang dicuri ditransplantasikan oleh Oh Jin Seob (Ko Gyung Pyo).

Oh Jin Seob dipandang sebagai karyawan teladan yang sopan dan kompeten di tempatnya bekerja.

Misteri yang Belum Terpecahkan

Bahkan ia dikenal memiliki kemampuan luar biasa untuk memecahkan masalah perusahaan sekaligus dikenal sebagai rekan kerja ideal untuk banyak orang.

Namun, di balik topeng itu ia adalah seorang pemburu organ manusia berdarah dingin.

Drama Connect juga menggandeng aktris muda Kim Hye Joon yang berperan sebagai Lee Rang, asisten Dong Soo yang tahu segala rahasia tentang connect.

Lahirnya Ras Baru

Seorang manusia baru, Connect, yang memiliki tubuh abadi, diculik oleh organisasi perdagangan organ.

Di tengah operasi, dia tiba-tiba terbangun di meja operasi dan berhasil melarikan diri dengan satu matanya yang tersisa.

Ha Dong Soo (Jung Hae In), sosok manusia yang tergolong dalam ras baru yang disebut dengan connect. Berdasarkan jalan cerita yang ada, ras connect menjadi makhluk penghubung yang abadi

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Jung Hae In sebagai Ha Dong Soo

– Go Kyung Pyo sebagai Oh Jin Seop

– Kim Hye Joon sebagai Lee I Rang

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Korea Connect sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post