Nonton Drama Korea King the Land Sub Indo 2023, Ketika Senyuman Berubah Menjadi Malapetaka!

RUJUKANNEWS.com – Kali ini para pecinta drama Korea sangat menantikan reuni Yoona SNSD dan Junho 2PM dalam serial nonton drama Korea King the Land sub

Umam

nonton drama Korea King the Land sub indo
Nonton Drama Korea King the Land Sub Indo 2023, Ketika Senyuman Berubah Menjadi Malapetaka! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Kali ini para pecinta sangat menantikan reuni Yoona SNSD dan Junho 2PM dalam serial nonton drama Korea King the Land sub indo.

King the Land adalah drama romantis antara putra chaebol yang angkuh dan pegawai hotel yang selalu cerira.

Ayo 2023

nonton drama Korea King the Land sub indo
King the Land Sub Indo 2023, Ketika Senyuman Berubah Menjadi Malapetaka! (Sumber foto: IMDb)

Nonton drama Korea King the Land sub indo nanti bisa disaksikan di channel JTBC setiap hari Sabtu dan Minggu. Drama ini juga akan tersedia di TVING dan di wilayah tertentu.

Ketika Senyuman Berubah Menjadi Malapetaka, King the Land Sub Indo

Industri hiburan Korea Selatan selalu menghadirkan drama-drama terbaru dengan premis yang menarik dan melibatkan bintang-bintang ternama.

Drama Korea terus menghadirkan serial baru yang akan tayang di tahun 2023. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyebut drama tahun ini lebih banyak ‘patah' di setiap episodenya.

Tak mau ketinggalan, nonton drama Korea King the Land sub indo juga tayang perdana tahun ini dan digadang-gadang menjadi serial favorit para pecinta drama.

Mengusung genre love life berbalut komedi, King the Land akan diperankan oleh Junho 2PM dan Yoona SNSD.

Dua idol grup K-Pop yang fenomenal di industri musik tersebut akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama yang akan tayang perdana sebanyak 16 episode ini.

Kehidupan Seorang Pewaris Perusahaan

Sinopsis nonton drama Korea King the Land sub indo menceritakan kehidupan pewaris chaebol bernama Gu Won (Junho 2PM).

Chaebol, yang memiliki terjemahan literal “keluarga kaya”, adalah konglomerat berskala besar di Korea Selatan yang biasanya dijalankan oleh satu keluarga.

Perusahaan milik kelas VVIP dan mengelola sektor hotel, penerbangan dan distribusi.

Penuh Senyuman Palsu

Gu Won adalah pria yang cerdas, anggun, dan sangat boros. Namun, ia memiliki karakter yang dingin dan angkuh. Dia juga sangat membenci orang yang menyebarkan senyum palsu.

Karena sering bertemu dengan orang bermuka dua saat menjalankan bisnisnya, Gu Won berpikir bahwa semua senyuman itu palsu dan ada alasannya.

Dengan segala karisma yang dimilikinya, Gu Won sepertinya tidak seberuntung itu dalam urusan asmara.

Kepribadian yang Sangat Berlawanan

Kepribadian ceria Sa Rang dan senyumnya yang lebar membuat Gu Won merasa kesal. Di sisi lain, Sa Rang sangat kesal dengan sikap Gu Won yang terlalu dingin dan sombong.

Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya melunak hingga akhirnya tumbuh benih-benih . Mereka pun memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan.

Namun, kehidupan cintanya tidak semulus yang dibayangkan.

Keluarga yang Kaya Raya

Nonton drama Korea King the Land sub indo keluarga Goo Won memiliki yang sangat besar yaitu King Group. Perusahaan dagang ini berada di level VVIP yang mengelola urusan hotel, penerbangan, dan distribusi.

Hingga suatu hari, Goo Won harus terlibat dalam bisnis di King Hotel. Ini karena dia terlibat dalam masalah warisan di antara ahli waris Grup Raja lainnya.

Goo Won yang memiliki sifat dingin dan sombong tidak memiliki pengalaman dalam urusan cinta. Namun, ia bertemu dengan Cheon Sa Rang (Im Yoon Ah / Yoona SNSD) yang memiliki kepribadian yang baik.

Pertemuan mereka terjadi karena Cheon Sa Rang berkontribusi di King Hotel sebagai karyawan di sana.

Tidak Saling Bertutur Ramah

Namun, Goo Won tidak menyukai Cheon Sa Rang yang ramah dan sering tersenyum saat bekerja.

Bagi Go Won, senyuman atau tawa orang adalah palsu untuk menyenangkan pihak lain. Ini terjadi karena Goo Won sering berhadapan dengan orang yang bermuka dua, terutama dalam persaingan perusahaan.

Karena itu, melihat Cheon Sa Rang yang selalu tersenyum pada orang lain karena pekerjaannya di hotel membuat Goo Won benar-benar lelah. Cheon Sa Rang sebenarnya kesal dengan Goo Won yang memiliki sikap arogan.

Kehidupan Mulai Berubah

Namun, tanpa disadari, kehidupan Goo Won mulai berubah karena bertemu dengan Cheon Sa Rang. Pada akhirnya, hati Goo Won luluh melihat senyum wanita yang sebelumnya tidak disukainya.

Massa Di luar itu, keduanya kerap mendapat masalah dan kesalahpahaman.

Namun, karena rasa kesal yang mereka rasakan satu sama lain, akhirnya mereka menyadari bahwa perasaan tersebut telah berubah menjadi cinta. Sayangnya, perjalanan cinta mereka tidak semulus yang mereka bayangkan.

Akhir Kata

Nonton drama Korea King the Land sub indo akan tayang pada tanggal 10 Juni 2023. Setiap episode drama ini bisa kamu saksikan melalui platform legal yaitu drama JTBC, TVING dan juga Netflix.

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar yang lainnya. Bye-bye…

Related Post