Nonton Drama Mengfei Comes Across 2018 Sub Indo, Kisah Selir Meng yang Berselisih dengan Rajanya!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Mengfei Comes Across 2018 sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Umam

nonton drama Mengfei Comes Across
Ayo nonton drama Mengfei Comes Across 2018, kisah selir Meng dan rajanya (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Mengfei Comes Across 2018 sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

2018 Sub Indo

nonton drama Mengfei Comes Across
Ayo Mengfei Comes Across 2018, kisah selir Meng dan rajanya (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Mengfei Comes Across 2018 sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Selir Meng yang Berselisih dengan Rajanya

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Mengfei Comes Across 2018 jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

yang punya judul asli Meng Fei Jia Dao atau yang dikenal juga dengan judul Mengfei Comes Across, Lady Meng is Here, dan Oh My Cute Consort.

Ditulis oleh Lian Qiao dan di sutradarai oleh Zou Jicheng sebanyak 36 episode dengan durasi film 45 menit setiap episode.

Sinopsis Mengfei Comes Across 2018

Apabila ingin nonton drama Mengfei Comes Across 2018 sinopsisnya bercerita tentang Bu Meng, seorang puteri pejabat terkemuka selama dinasti Sui yang masuk ke istana sebagai selir raja.

Selama tinggal di Harem, Puteri nakal yang pintar dan banyak akalnya ini menemui banyak intrik dan kebohongan dalam keluarga kerajaan.

Karena dia tidak ingin nasibnya diputuskan oleh orang lain, Bu Meng berpura-pura sakit terus menerus.

Istana yang Membosankan

Selama di istana, dia bersahabat dengan selir Yan yang pandai, selir Qin yang cengeng tapi hobi makan, dan selir Xiao yang pintar bela diri karena berasal dari keluarga Jendral.

Karena perbedaan pendapat dengan ayah Bu Meng, kaisar berencana melakukan sesuatu pada Bu Meng.

Sementara itu, Bu Meng sendiri takut terbunuh bila bersama kaisar. Jadi, dia berusaha menghindar dengan berbagai .

Kisah Selir Bu Meng yang Membuat Iri

Kepribadiannya yang unik justru membuat kaisar tertarik. Berbagai cara dilakukan kaisar untuk bisa berdekatan dengan Bu Meng sehingga banyak selir lain yang iri dan berusaha mencelakakannya.

Waktunya di istana memungkinkan dia untuk bertemu Selir Yan yang pintar dan banyak akal, Selir Qu yang cengeng, rakus dan romantis dan Selir Xiao, seorang seniman bela diri terampil yang berasal dari klan jenderal.

Keempatnya menjadi teman dan saudari yang cepat di istana bagian dalam.  Karena ketidaksepakatan terus-menerus dengan ayah Bu Meng, Raja memutuskan untuk melepaskan sedikit semangat dengan memilih tulang dengan Bu Meng.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Jiro Wang sebagai Wen Lou

– Gina Jin sebagai Bu Meng

– Patrick Zhang sebagai He Qi Liao

– Li Jia Wen sebagai Xiao Bai

– Cindy Peng sebagai Zou Ji Cheng

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Mengfei Comes Across 2018, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, , , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post