nonton drama My Husband in Law sub Indo
Ayo nonton drama My Husband in Law sub Indo (2022), Muey gadis ceria yang penuh kekocakan (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama My Husband in Law Sub Indo (2020), Muey Gadis Ceria yang Penuh Kekocakan!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama My Husband in Law sub Indo (2020), sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

Drama My Husband in Law Sub Indo (2020)

nonton drama My Husband in Law sub Indo
Ayo My Husband in Law sub Indo (2022), Muey gadis ceria yang penuh kekocakan (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama My Husband in Law sub Indo (2020) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Muey Gadis Ceria yang Penuh Kekocakan

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama My Husband in Law sub Indo (2020) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Drama Thailand My Husband in Law menceritakan tentang kisah Muey dan Thian yang dipaksa menikah untuk melindungi Thian dari amukan seorang mafia.

Untuk pemeran utama dari drama perjodohan Thailand ini dibintangi oleh aktor tampan Mark Prin dan aktris kenamaan Mew Nittha.

Baca Juga -   Nonton Drama Pegasus Market Sub Indo (2019), Kekocakan Para Karyawan di Pasar Swalayan!

Sinopsis Drama My Husband in Law

Apabila ingin nonton drama My Husband in Law sub Indo (2020) sinopsisnya bercerita tentang Muey, seorang gadis muda yang ceria yang berdua dengan ibunya.

Namun sayangnya, ibu Muey meninggal ketika Muey masih muda dan Ia pun hampir hidup sendirian.

Untungnya, sahabat ibu Muey bersedia mengadopsi Muey sebagai seorang anak. Muey akhirnya hidup di bawah asuhan sahabat ibunya tersebut.

Muey Jadi Anak Angkat

Ibu angkat Muey sebenarnya juga memiliki anak, tepatnya seorang putra yang seumuran dengan Muey, yang bernama Thian.

Muey sebenarnya sudah lama jatuh pada Thian. Dia tidak bisa menganggap Thian hanya sebagai saudara, Muey diam-diam mencintai pria itu.

Namun, Thian sama sekali tidak ada perasaan apa pun pada Muey. Dia hanya melihat Muey sebagai saudara perempuan yang selalu bisa diganggu.

Cinta yang Sebenarnya

Alasan Thian tak pernah menganggap Muey sebagai seorang wanita yang bisa ia cintai karena ia sendiri sebenarnya sudah memiliki kekasih. Namun sayang, kekasih Thian selama ini ternyata membohongi dirinya.

Baca Juga -   Nonton Drama Korea Island Sub Indo (2022), Sekelompok Pahlawan yang Melindungi Dunia dari Kejahatan!

Alasan Thian tidak pernah menganggap Muey sebagai wanita yang bisa dia cintai adalah karena dia sendiri sudah punya pacar. Tetapi sayangnya kekasih Thian telah membohonginya.

Wanita yang dipacari Thian ternyata adalah istri mafia Thailand yang kuat dan Thian tidak mengetahuinya. Tidak terima istrinya berselingkuh dengan Thian, mafia memerintahkan anak buahnya untuk mengejar Thian.

Kenapa Muey Hatinya Luluh?

Mengetahui putranya dalam bahaya, Ibu Thian punya ide biar Thian bisa selamat yaitu dengan menyuruh Thian untuk menikah dengan Muey.

Muey, yang memang memiliki perasaan terhadap Thian, dengan senang hati menikah dengan pria impiannya.

Namun, tidak seperti Thian, dia merasa terpaksa harus menikahi Muey. Namun demi keselamatannya, Thian terpaksa mengikuti ide ibunya untuk menikahi Muey.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Mark Prin Suparat berperan sebagai Thian

– Mew Nittha Jirayungyurn berperan sebagai Muey

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama My Husband in Law sub Indo (2020), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Baca Juga -   Nonton Drama China First Romance Sub Indo (2020), Pertemuan Kembali dengan Cinta Pertama!

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di Tokopedia ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , , dan yang lainnya. Bye-bye…