Nonton Drama My Roommate is A Gumiho (2021) Sub Indo, Kisah Mitologis Rubah Ekor Sembilan!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama My Roommate is A Gumiho (2021) sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh

Umam

nonton drama my roommate is a gumiho
Ayo Nonton Drama My Roommate is A Gumiho (2021) Sub Indo, Kisah Mitologis Rubah Ekor Sembilan! (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama My Roommate is A Gumiho (2021) sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

My Roommate is A Gumiho (2021) Sub Indo

nonton drama my roommate is a gumiho
Ayo (2021) Sub Indo, Kisah Mitologis Rubah Ekor Sembilan! (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama My Roommate is A Gumiho (2021) sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kisah Mitologis Rubah Ekor Sembilan

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama My Roommate is A Gumiho (2021) sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Jang Ki-Yong akan beradu akting dengan dengan Hyeri, mantan anggota grup Kpop Girl's Day, keduanya akan menjadi protagonis.

Serial My Roommate is a Gumiho (Friend of My Boarding House Fox Demon) juga diedit oleh sutradara yang sama dengan serial Kill It, yaitu PD Nam Sung-Woo.

Sinopsis Drama My Roommate is A Gumiho

Apabila ingin nonton drama My Roommate is A Gumiho (2021) sub Indo sinopsisnya mengisahkan tentang Gumiho rubah berekor sembilan yang terkenal.

Mutiara berbentuk rubah  diambil dari seorang cantik.Untuk memperbaikinya, mereka juga perlu bekerja sama.  Shin Woo-Yeo (Jang Ki-Yong) adalah seorang pria tampan yang bekerja sebagai profesor universitas, ramah dan cerdas. Tapi sebenarnya dia bukan manusia biasa, melainkan rubah berekor sembilan alias Gumiho  berusia 999 tahun.

Rubah Mutiara

Gunakan mutiara rubah dan kumpulkan energi manusia. Karena itu, dia bisa berubah sebagai pribadi untuk waktu yang lama.Namun kehidupan yang sebelumnya damai diinterupsi oleh seorang siswa.

Ini Lee Dam (Hyeri), seorang gadis cantik dan mahasiswa dari universitas yang sama. Suatu kali, seorang temannya yang kebanyakan mabuk tertidur  di dalam mobil speaker Shin Woo-Yeo.

Sebuah Insiden yang Mengubah Segalanya

Dia meminta maaf dan Shin Woo-Yeo membantu Lee Dam mengeluarkan temannya dari mobil.

Terjadi kecelakaan yang mengubah nasib mereka. Manik rubah  Shin Woo-Yeo jatuh dari mulutnya dan  Lee Dam tanpa sengaja menelannya.

Karena itu, situasi menjadi semakin memalukan dan berubah menjadi sesuatu yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Wujud Manusia

Diketahui bahwa mutiara rubah hanya dapat bertahan  1 tahun di dalam tubuh manusia dan  akan segera hancur dengan sendirinya, menyebabkan orang tersebut  mati.

Ini juga akan menyebabkan Shin Woo-Yeo  kehilangan kesempatan  untuk menjadi manusia lagi. Terakhir, Shin Woo-Yeo menjelaskan  kesulitan yang mereka hadapi dan menyarankan agar mereka mencari solusi untuk masalah ini bersama di bawah satu atap.

Sekarang Lee Dam yang  seumur hidupnya belum pernah pacaran apalagi cewek, harus tinggal bersama cowok tampan bernama Gumiho.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Jang Ki Yong sebagai Shin Woo Yeo

– Lee Hye Ri sebagai Lee Dam

– Kang Han Na sebagai Yang Hye Sun

– Kim Do Wan sebagai Do Jae Jin

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama My Roommate is A Gumiho (2021) sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , , , anime, dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post