Partners For Justice
Ayo nonton drama Partners For Justice 2018 sub Indo (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama Partners For Justice 2018 Sub Indo, Kasus Dokter dan Jaksa yang Penuh Misteri!

RujukanNews.com – Ayo nonton drama Partners For Justice 2018 sub Indo sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi di media sosial.

2018 Sub Indo

Partners For Justice
Ayo drama Partners For Justice 2018 sub Indo (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Partners For Justice 2018 sub Indo sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kasus Dokter dan Jaksa yang Penuh Misteri

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Partners For Justice 2018 sub Indo jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Di drama ini diajarkan bagaimana pentingnya kerjasama tim. Bagaimana ahli forensik, jaksa dan polisi bekerjasama untuk mengungkap kasus kejahatan.

Tidak hanya itu, baik Baek Beom dan Eun Sol juga punya tim yang saling mendukung.

Sinopsis Partners For Justice 2018

Apabila ingin nonton drama Partners For Justice 2018 sub Indo sinopsisnya bercerita tentang bagaimana mengungkap kasus kejahatan dari sisi yang berbeda.

Baca Juga -   Nonton Drama My Roommate is A Gumiho (2021) Sub Indo, Kisah Mitologis Rubah Ekor Sembilan!

Selama ini, kalau genre hukum biasanya bercerita tentang bagaimana polisi mengumpulkan bukti atau bagaimana proses persidangan. Awalnya, saya pikir drama ini akan banyak bercerita tentang pembuktian di Pengadialan.

Soalnya, yang di highlight pertama kali adalah karakter Jaksa Eun Sol. Bagaimana Eun Sol harus mengungkap kasus kematian istri konglomerat.

Kematian Misterius yang Belum Terpecahkan

Demi mengungkap apa penyebab kematian korban, jaksa Eun Sol harus bekerjasama dengan dokter Baek Beom, dokter ahli forensik.

Ternyata, drama ini lebih fokus ke penyelidikan forensik untuk mengungkap kasus kejahatan. Bagaimana orang mati membantu mengungkapkan kebenaran.

Sebenarnya selain tentang jaksa dan dokter forensik, disini ada tokoh detektif Cha Soo-Ho. Dimana sebenarnya ketiga saling bekerjasama untuk mengungkap kasus kejahatan. Masing-masing mencari bukti berdasarkan keahliannya.

Ketelitian dari Investigasi

Baek Beom berusaha melakukan otopsi pada setiap mayat. Dia sangat teliti, nggak mau ada yang terlewat biar nggak salah ambil kesimpulan.

Dia bahkan buat banyak percobaan-percobaan aneh untuk bisa mengungakap penyebab kematian mayat.

Baca Juga -   Nonton Drakor Agency episode 15 Sub Indo, Kenapa Banyak yang Resign?

Ketelitiannnya ini yang kadang buat tim kejaksaan tidak sabar menunggu kesimpulan.

Bukti yang Menjadi Penguat

Bukti adalah hal yang penting untuk mengungkap kasus kejahatan. Jadi, para penegak hukum baik polisi maupun jaksa harus bersungguh-sungguh mencari bukti.

Karena bukti yang kuat akan membuat keputusan hukum menjadi benar dan akurat.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Jung Jae-Young berperan menjadi Baek Beom

– Jung Yoo-Mi berperan menjadi Eun Sol

– Lee Yi-Kung berperan menjadi Cha Soo-Ho

– Park Eun-Seok berperan menjadi Kang Hyun

– Stephanie Lee berperan menjadi Stellar Wang

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Partners For Justice 2018 sub Indo, maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Akan tetapi, nonton ataupun juga harus memakai outfit yang sesuai bukan? Bagi kamu yang ingin membeli outfit bertemakan drama Korea yang bagus dan unik, kamu bisa membelinya di sini (Beli Aksesoris).

Baca Juga -   Red Magic 7 Pro Transformers Edition (Megatron), HP yang Keren dan Berkarakter!

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, series, , , dan yang lannya. Bye-bye…