nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo
Ayo nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo (2022), apa jadinya jika pengacara takut jatuh cinta? (Sumber foto: IMDb)

Nonton Drama She and Her Perfect Husband Sub Indo (2022), Apa Jadinya Jika Pengacara Takut Jatuh Cinta?

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo (2022) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

(2022)

nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo
Ayo She and Her Perfect Husband sub Indo (2022), apa jadinya jika pengacara takut jatuh ? (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo (2022) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Apa Jadinya Jika Pengacara Takut Jatuh Cinta?

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo (2022) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Pengacara wanita lajang, Qin Shi, fokus pada karirnya, tetapi disuruh oleh orang tuanya untuk segera memiliki pasangan.

Firma hukum terkemuka, Cheng and Hui sedang merekrut pengacara yang berspesialisasi dalam urusan keluarga, dan salah satu persyaratannya adalah harus menikah.

Baca Juga -   Asus ROG Phone 6 BATMAN Edition, yang Spesial dari ROG Phone!

Sinopsis She and Her Perfect Husband

Apabila ingin nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo (2022) sinopsisnya menceritakan tentang Qin Shi seorang pengacara wanita yang bekerja di Kantor Firma Hukum Cheng & Hui.

Ini bisa dibilang tempat berkumpulnya pengacara-pengacara hebat di seluruh kota.

Akan tetapi, Qin Shi bisa berada di sana dengan memalsukan status sudah menikah. Qin Shi yang aslinya masih lajang mengaku memiliki suami yang bekerja di luar negeri. Mereka juga dikaruniai seorang putra berusia 2,5 tahun bernama Ne Zha.

Trauma dengan Penikahan

Qin Shi aslinya trauma menikah. Dia berasal dari keluarga broken home. Ayahnya pernah bercerai dan menikah tiga kali.

Kakak tirinya juga hampir bercerai 17 kali dengan istrinya meski ujung-ujungnya batal. Kondisi ini membuat Qin Shi merasa tak layak menjadi menantu keluarga mana pun.

Sebelumnya, Qin Shi pernah berpacaran tujuh tahun dan bertunangan dengan pengacara muda bernama Tao Jun Hui yang juga kakak kelasnya di Fakultas Hukum.

Baca Juga -   Nonton Streaming Drama Thailand Oh My Boss Sub Indo 2021, Kisah Cinta Bos dan Sekertarisnya!

Keluarga yang Tidak Merestui

Hubungan mereka kandas karena tak mengantongi restu dari ibu Tao Jun Hui. Padahal, Qin Shi dan Tao Jun Hui telah mempersiapkan masa depan bersama termasuk membeli yang kini ditempati Qin Shi usai mereka berpisah.

berasal dari keluarga broken home. Sang ibu khawatir perceraian orang tua Qin Shi akan menjadi karma bagi pernikahan putranya nanti.

Pandangan Orang Lain

Belum lagi pandangan tetangga dan masyarakat saat mengetahui latar belakang keluarga Qin Shi yang orang tuanya pernah nikah cerai berkali-kali.

Pak Jin Cheng dan Ibu Tang Yi Hui, pasangan suami istri pendiri Kantor Firma Hukum Cheng & Hui dikenal sangat diskriminatif.

Keduanya memperlakukan karyawan berdasarkan status pernikahan.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Xu Kai sebagai Yang Hua

– Yang Mi sebagai Qin Shi

– Li Ze Fang sebagai Tao Jun Hui, pengacara, mantan tunangan Qin Shi.

– Wang Zi Xuan sebagai Wu Fei, pengacara, tunangan Tao Jun Hui.

Baca Juga -   Nonton Jujutsu Kaisen season 2 Episode 18 Sub Indo, YUJI ITADORI VS MAHITO Part 2!

– Tang Jing Mei sebagai Li Dai, pengacara, saingan Qin Shi.

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama She and Her Perfect Husband sub Indo (2022), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar film, , , , dan yang lainnya. Bye-bye…