Nonton Drama Stairway To Heaven Sub Indo (2003), Kehidupan Han Jung Su yang Bagai Cinderella!

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan

Syadir

nonton drama Stairway To Heaven sub Indo
Ayo nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003), kehidupan Han Jung Su yang bagai cinderella (Sumber foto: IMDb)

RUJUKANNEWS.com – Ayo nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003) sekarang juga, karena memiliki jalan cerita sangat menarik dan juga dibintangi oleh aktor dan aktris ternama.

Terlebih lagi ini merupakan yang memiliki kisah unik dari setiap karakternya, maka tidak heran kalau drama ini lagi trending di media sosial.

Stairway To Heaven Sub Indo (2003)

nonton drama Stairway To Heaven sub Indo
Ayo (2003), kehidupan Han Jung Su yang bagai cinderella (Sumber foto: IMDb)

Tunggu apalagi ayo nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003) sekarang juga. Karena jalan ceritanya yang sangat bagus dan setiap karakternya memiliki konflik yang berbeda.

Kehidupan Han Jung Su yang Bagai Cinderella

Karena akting para pemainnya sangat bagus nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003) jadi semakin menarik dan membuat hati terbawa akan suasananya.

Pastinya semua setuju bahwa Stairway To Heaven adalah salah satu drama yang paling menguras emosi dan air mata.

Sejak awal episode, Han Jung Su (Choi Jiwoo) dibuat merana dan selalu ditindas oleh ibu dan adik tirinya. Selain itu, Stairway To Heaven termasuk drama paling populer di beberapa negara, tak terkecuali Indonesia.

Sinopsis Stairway To Heaven

Apabila ingin nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003) sinopsisnya dibuka dengan adegan seorang pria dewasa bermain piano di pantai dengan ekspresi sedih.

Ingatannya melayang ke masa lalu. Pria itu, Cha Song Joo, dulu mempunyai seorang teman yang sangat dekat bernama Han Jung Su. Apalagi ketika ayah Song Joo dan ibu Jung su meninggal, hubungan mereka semakin akrab.

Baik Jung Su atau pun Song Joo selalu hadir untuk saling menguatkan, sehingga duka mereka tidak berlarut-larut. Seiring berjalannya waktu, perasaan keduanya berkembang. Tanpa perlu diungkapkan, perasaan keduanya sudah terlihat jelas.

Kehidupan Masing-masing Karakter

Kehidupan mereka pun tetap berjalan dengan baik dan . Sayangnya, kehidupan Jung Su berubah seketika sejak sang ayah menikah dengan aktris terkenal, Tae Mira (Lee Hwi Hyang).

Tae Mira masuk ke keluarga Han dengan membawa dua anak, Yoo Ri (Park Jimi/Kim Tae Hee) dan Tae Hwa (Lee Wan/Shin Hyun Joon).

Jung Su mengira bahwa Tae Mira akan jadi pelengkap kebahagiaan keluarganya, tapi rupanya tidak demikian. Tae Mi Ra justru merenggut semua kebahagiaan Jung Su.

Sikap Dingin

Semua orang di sekitar Jung Su berubah memusuhinya akibat provokasi Tae Mira dan anak perempuannya, Yoo Ri (Park Jimi/Kim Tae Hee).

Ayahnya yang dulu selalu mendukung dan berada di sisinya, berbalik bersikap dingin. Ibu tirinya berhasil mengesankan dirinya sebagai anak pembangkang, sehingga membuat sang ayah menganggap Jung Su berubah.

Adik tirinya pun sama kurang ajarnya. Ia merebut semua milik Jung Su, termasuk Chang Song Joo. Yoo Ri bahkan tertarik pada Song Joo dan ingin menjadi pacarnya. Dengan bantuan ibunya, Song Joo dibuatnya menjauh dari Jung Su.

Keluarga Tiri

Satu-satunya orang yang berada di pihak Jung Su adalah Tae Hwa (Lee Wan/Shin Hyun Joon), kakak tiri yang justru jatuh padanya.

Tae Hwa tersentuh dengan kebaikan dan keramahan gadis itu. Kehidupan Jung Su seterusnya ibarat di dalam neraka.

Sampai ia dewasa, sikap ibu dan adik tirinya tidak berubah. Suatu hari Yoo Ri menabrak Jung Su dengan mobilnya, sehingga ia terluka parah dan mengalami amnesia.

Para Cast yang Ikut Terlibat

Adapun para cast yang ikut terlibat didalam drama ini adalah:

– Kwon Sang Woo sebagai Cha Song-ju

– Choi Ji Woo sebagai Han Jung-suh

Akhir Kata

Jika ingin nonton drama Stairway To Heaven sub Indo (2003), maka tonton langsung di platfrom streaming resmi ya. Supaya tidak merugikan semua pihak yang terlibat produksi drama ini.

Bagi kamu yang kebingungan mencari produk terbaru dari parfume dan yang lainnya, cek langsung di ya, silahkan klik di link berikut (Tokopedia).

Sekian dulu dan terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa ikuti terus Rujukan News untuk memperoleh informasi menarik seputar , series, , , dan yang lainnya. Bye-bye…

Related Post